Minggu, 01 September 2013

my mother's facebook friend

baru-baru ini , nyokap lagi demen banget maen facebook disaat gue lagi main komputer . iya , disaat komputer lagi nganggur , pasti ngga bakal dipake sama dia , ngeselin banget . misal
disaat gue lagi ngeblog

*gue lagi ngetik*
nyokap : awas dong gantian
gue : baru aja maen ma
nyokap : yaudah gantian dulu , bentaran doang ko
1 jam kemudian gue ketiduran nungguin



atau disaat gue lagi main game dikomputer
nyokap : gantian dong mamah maen
tanpa basa basi gue langsung cabut dari komputer

sebenernya nyokap mau ngejauhin gue dari komputer apa mau ngapain sih , udah cukup gue jomblo sekarang gue malah mau dipisahkan sama komputer kesayangan gue . akhirnya gue selidikin ternyata nyokap lagi demen demennya buka facebook karna dia di add sama BULE LONDON , iya bule -_- . bener apa kata bokap waktu itu
nyokap : noh bikinin papah facebook apa
gue : lah papahnya mao emang ? bikin pah biar kaya mamah
bokap : mamah mo nyari papah baru difacebook itu
nyokap ketawa

yailah.... jadi itu alasannya dia ngegangguin gue mulu -__- , tapi gpp masih ada WIFI ko dirumah . tapi tetap aja akftifitas gaming gue terganggu meskipun ada PS3 dirumah . gue ga tau kenapa nyokap bisa seneng banget padahal itu bule salah ngeadd orang yg dikiran nyokap gue itu temennya yg namanya linda juga . ya menurut dugaan gue pasti yg chattingan sama tuh bule kalo ngga gue ya kaka gue
contohnya waktu malem itu
bule : how are you today , and how's your husband ?
nyokap lagi ngebaca textnya trus hening sebentar
nyokap : itu artinya apaan ?
kaka : bagaimana kabarmu hari ini , bagaimana suamimu ?
nyokap : oh.. *trus ngetik entah apa*
nyokap : trus balesnya gimana ?
gubraakk..
kaka : fine thanks , and you are (mungkin disini kaka gue kesel)
bule : i'm fine too :)
nyokap : ini mau nanya tinggal dimana gimana tuh ?
gue : where do you live
nyokap *lagi ngetik*
bule : i'm from london but i'm stay in texas for blablabla *lupa*
nyokap : itu artinya apaan  ?
kaka : dia asli london tapi lagi ditexas lagi kerja
nyokap : oh texas di london ya
gue : amerika mah
nyokap : oh

setelah kejadian itu gue cabut entah nongkrong ke teras sambil minum kukubima anggur + sebat atau 2bat mild , jadi selanjutnya gue ga tau lanjutannya pada malam itu , but ngga disitu aja , keesokan harinya nyokap chattingan lagi sama si bule
bule : is that you in this picture ?
nyokap : yeah it's me (kaka gue yg bales)
bule : how old are you
nyokap : fourty (40)
ebusehh... bisa banget dimudain 5 tahun gitu
bule : wow you're still have a pretty face
udah diterjemahin sama kaka gue dan reaksi nyokap gue
nyokap :CAILAH....
WTF???

seterusnya nyokap lebih banyak nanya ke kaka soalnya gue jarang dirumah . kalo sekarang itu bule udah berani ngomong baby gitu ke nyokap -___- , nyokap malah jadinya takut sama tuh bule trus kata kaka gue becandaan orang sana emang kaya gitu . pernah nyokap bales make bahasa indonesia saking ga ngertinya trus kata bulenya  ko tiba tiba lo ngomong make bahasas lo *dalam bahasa inggris*

katanya tuh bule mau kesini trus ngajak nyokap jadi guidenya , jiahh nyokap disuruh jadi guide yg nranslate siapa -__- . oh iya kata nyokap tuh bule lebih muda berapa tahun gitu , pantesan demen lah brondong . trus dia cuman punya putrinya (mungkin udah pisah) trus kata nyokap dia sayang bgt sama putrinya (menurut lo?) , ngga ada cerita lagi tentang nyokap sama temen facebooknya , mungkin si bule lagi sibuk kerja , who knows ? and i don't want to know about it .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar