Kamis, 05 September 2013

PART 3 (REDEMPTION)

part 3 (redemption) . pasti ngga pada ngerti kan sama judul diatas ?? , coba tebak menurut kalian apa arti dari judul itu ??  . yup , itu sebuah lagu symphony dari MUSE band favorit gue . kenapa band asal inggris ini gue sukain banget ? , karena di setiap album dan disetiap lagunya itu ngga cuma Rock aja tapi banyak banget mulai dari pop , jazz , slow ,dll . nah ada lagi mereka bikin symphony , keren ga tuh ?? . lagu symphony mereka yg pertama itu judulnya Exogenesis Symphony part 1 (overture) , Exogenesis Symphony part 2 (cross pollination) dan yg ketiga Exogenesis Symphony part 3 (redemption) . ini lagu maknanya dalem banget beneran . hampir setiap gue bengong gue selalu dengerin ini dan pertama kali gue dengerin lagu ini gue ngerasa cukup sedih walaupun hanya sebatas mendengarkan aja .



LYRICS 
Let's start over again
Why can't we start it over again
Just let us start it over again
And we'll be good
This time we'll get it, get it right
It's our last chance to forgive ourselves

liriknya singkat jelas padat tapi bener bener dalem . alhamdulilah piano/keyboardnya gue bisa jadi kalo iseng gue selalu mainin lagu ini . sebenernya banyak sih versi videonya , tapi ini yg orinya haha ada juga orang jepang ngebuat animasi sedih make lagu ini judulnya pendulum gitu , cari aja di youtube EXOGENESIS SYMPHONY PART 3 . hope you like it :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar