Minggu, 08 September 2013

THE TRUTH ABOUT ...

   8 september 2013 , di malam minggu ini gue sedikit labil , apakah gue ngeposting cerita ini atau ngga dan akhirnya gue posting juga cerita ini . hmmm.... tanggal 8 ya , tanggal 8 agustus nothing special begitu pun tanggal 8 july , juni , dan may . 8 april , pada tanggal itu bertepatan hari senin . hari yang paling menyebalkan bagi para siswa tentunya , dan hari ini hari yg paling menyebalkan bagi gue saat itu . kenapa ? , karena gue dihadapi oleh 2 option , iya 2 option yg diantaranya 1. mau lanjut tapi ada yg sakit , 2.udahan demi kebaikan dia . 2 option itu udah muncul dari hari sebelum sebelumnya , ngga bukan kemarin kemarin tapi tepatnya bulan kemarin tetapi gue lebih memilih bertahan karena masih sayang dan gue ga mau menyakiti hatinya .



   gue menutup-nutupi perasaan yg ga enak ini dari dia make apapun caranya . yaah misalkan kalo ada lomba  mengontrol emosi pasti gue yang menang SAAT ITU . pada hari minggu tepat tanggal 7 kedua option itu sudah meminta untuk dipilih dan akhirnya gue memilih option ke 2 yang ... (liat diatas) . gue udah pikir bulat-bulat untuk meminta udahan sama dia . jujur gue sedih banget , tujuan gue sama dia cuma satu bisa ngebahagia-in dia namun harapan itu sirna dan gue malah menyakiti hatinya . sebelumnya gue pergi kerumah temennya di perumahan barata buat ngobrol soal dia . setelah gue tau semuanya dari temennya gue makin sedih banget dan emang harus udahan menurut gue . kenapa gue sedih ??? disaat gue lagi sayang-sayangnya , gue sendiri yang harus ngajak udahan . gue bener bener malu banget sama diri gue sendiri , gue sebagai laki-laki ngeluarin air mata (nangis) . awalnya gue berencana ngomongin hal ini pas pulang tapi gue malah bilang pas istirahat sekolah . masih inget banget kata-kata gue ke dia

"Makasih udah mau ngasih aku semangat yang mungkin orang lain belum tentu dapet semangat kaya aku . aku seneng punya sesuatu yang beda dari orang lain . ternyata mimpi aku sama kamu itu cuma mimpi indah yang orang lain gasuka sama kita berdua , makasih , aku udah seneng banget udah bisa ngerasa bahagia punya sesuatu yang Allah kasih ke aku kemarin , aku cuma mau bilang ke kamu itu aja . kayanya kita cukup sampe sini aja" *sambil senyum ke dia .

banyak yang bertanya ke gue gimana perasaan gue ke dia sekarang ? jujur gue masih sayang sama dia , dan disaat mereka yang bertanya tentang itu gue cuman bisa bales dengan senyuman dan cuman bilang "jangan dibahas :)" . jujur gue kangen sama dia , gue pengen banget ngesms dia tapi yg ada pasti gue ganggu dia , lagu dari payung teduh yang berjudul kita ada sisa keikhlasan yang tak diikhlaskan menemain malam hari ini .


kita tak semestinya berpijak diantara ragu yang tak terbatas seperti berdiri ditengah kehampaan mencoba untuk membuat pertemuan cinta . ketika surya tenggelam bersama kisah  yang tak terungkapkan , mungkin bukan waktunya  berbagi pada nestapa atau mungkin kita yang tak kunjung siap . kita pernah mencoba berjuang , berjuang terlepas dari kehampaan ini meski hanyalah 2 cinta yang tak tahu entah akan dibawa kemana . kita adalah sisa-sisa keikhlasan yang tak diikhlaskan , bertiup tak berarah berarah ke ketiadaan , akankah kita bisa bertemu kelak di perjumpaan abadi . I MISS YOU...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar