Sabtu, 24 Agustus 2013

the woman with the red belt

  sebelumnya minal aidin wal faidzin ya guys :) . mohon maaf lahir dan batin . mohon maaf bila ada kesalahan kata di semua cerita gue . gimana THR nya ?? makin banyak apa makin dikit nih ?? gue makin banyak meskipun gue ga keliling kesana kesini seperti biasanya . liburan lebaran telah usai selamat datang sekola . ya selamat datang -__- . selama liburan gue ga kenal apa itu buku , buku itu bentuknya gimana . gue jauh banget sama buku tapi tetep deket sama doi .

flashback time


waktu itu pas gue masih kelas x mau ke kelas xi gue ke gor grogol buat nonton kejuaran taekwondo sekoolah gue meskipun cuma dapet beberapa medali . seperti orang rajin atau bisa dibilang kerajinan gue berangkat jam setengah 6 ke rumah ferdy bareng age soalnya gue bertiga naik mobilnya ferdy . iya , mereka satu eskul sama gue . gue beruntung banget punya temen seperti mereka , mereka baiknya ga ketolongan contohnya ferdy waktu lagi ulangan kalo udah dia udah selesai dan gue masih berkutat dengan kertas ulangan
ferdy : nih lif gue udahan mau liat ga ? 
gue : hmm gausah fer #muna #sambil #senyum #ke #ferdy (eh ini bukan instagram ye ? sorry sorry)
ferdy : beneran ? 
gue : eh yaudah deh 
hening 

gue agak lupa soal kebaikannya age , but he is a kind person . 

    gue sampe gor grogol tepat pukul setengah 7 atau jam 7 an yg kita kira itu udah rame dan AHAY PEMIRSA... kosong sekali gor tersebut , iya kosong , there's nobody in there . akhirnya kita nunggu sampe jam 9 , iya jam 9 . seiring waktu berjalan banyak atlet taekwondo dari sekolah / club nya yg datang dan langsung strecthing dan mulai latihan untuk tanding mereka . eh iya sma gue gabung sama club namanya sportta . jujur gue sedih sih ga bisa ikut turnamen ini . temen gue yg ikut juga udah dateng dan gue mulai ngebantu ngelatih sedikit .

acara agak sedikit tertunda 1 jam sampe jam 10an kira-kira dan kita dapet pertandingan yg jauh bgt dari jam segitu . kita dapet jam 1an dan itu sangat bikin gue ngantuk banget . akhirnya gue ke masjid dulu buat sholat sambil ngadem sebentar , sebelumnya gue nyari warkop buat ngopi atau tukang yg jual kopi gitu tapi ga ada . abis sholat gue bertiga nyari makan disekitar gor dan dapet makanan deket kolam renang grogol . sehabis beli makanan gue balik ke gor dan club dari sportta ada yg mau tanding , you know what ? it's a girl.!! . gue bengong beberapa detik liatin muka dia . i don't know what's this feeling . seketika perut gue sakit , seketika gue keringet dingin , tunggu , ko gue kaya pengen boker ya itu ? . iya dia imut , cantik . sedetik gue ngededuksi metode ala sherlock holmes , orangnya putih , postur tubuh agak kecil , ngga terlalu kurus , ngga terlalu gemuk , dari segi muka , imut , cantik , kira-kira dia kelas 2 smp sampe 3 smp . dari sabuknya dia itu atlet muda yg udah ikut beberapa kejuaraan . diliat dari matanya dia agak grogi sambil nguncirin rambutnya yg panjang . dan kayanya NGGA SINGLE -_- . gue bener bener speechless disini sampe gue keceplosan ngomong
gue : anjir cakep banget itu
yudha : siapa lip ? yg lagi mau make dobok itu ? 
gue : iya... *masih bengong*
yudha : dia anak sportta kan 
gue : satu club dong ??
yudha : iya , mau minta nomornya ?? 
gue : boleh .. , eh jangan deh gue malu 
yudha : yaelah cowo bukan lu ?
gue : bodsam 

gue masih ngeliatin dia dengan kunciran birunya dan ga disangka sangka gue ga liat yudha ngasih tau ke sabeum luthfi (sabeum = pelatih) kalo gue kayanya suka sama cewe itu . 

beum luthfi : ull....... *teriak manggil namanya* 
the woman with the red belt : *nengok* apa beum ?
aiihh suaranya.... 
beum luhtfi : tuh dia mau kenala sama lu *nunjuk ke gue*
jegerrr...... gue kaget seketika , muka gue merah . gue malu abis karena reaksi dia , reaksi dia gaenak banget . dia ngeliat gue dengan ilfeel , iya ilfeel . 

disitu beum luthfi langsung ngakak seneng banget . kampret yudha kampret beum luthfi -__- . akhirnya dia tanding juga . gue sempet nanya namanya siapa ke yudha dan yudha nanya ketemennya . namanya maul , gue sempet kaget ko namanya maul , yudha langsung ngebenerin namanya katanya namanya maulida . ooh maulida. wow such a beautiful name , gue langsung teriak AYO MAUL...!!! dan dalam beberapa pertandingan dia masuk ke final dan katanya dia lawan temen satu clubnya . itu pasti sangat susah . yup dia kalah dan berhasil dapet medali perak tapi , kondisi dia saat itu lagi digendong , katanya dada dia ketendang dan dia punya asma . gue ga tau lagi dia diapain soalnya gue udah mau pulang . sebelum gue pulang gue minta nomornya nta nomornya dari temennya *lah* . emang gue itu pemalu banget . dan akhirnya dapet juga nomor si maul A.K.A the woman with the red belt . 

di mobil gue bingung mau ngesms apa ke dia karena gue takut nanti malah awkward jadinya . sampe gue mikir gimana gue nanya namanya tapi bingung mau kaya gimana , sampe gue punya ide 

gue : hmm hey can i know your name ? i'm from sma 3 tangerang (sent 17:50 sekitar maghrib)
iya ini bego banget 
maul : maulida and you ? (sent 18.10 sekitar habis maghrib)
gue : alief hehe nice to chat with you :) 
maul : hehe iya :) 
gue : gimana tadi ? kamu menang ? 
maul : kalah ka aku juara dua 
gue : oh kalah , gpp yg penting dapet medali . oh iya kamu smp sma ? 
maul : smp ka kelas 3 , kaka ? 
gue : kelas satu sma 
maul : oh aku kira udah kuliah , soalnya aku liat tadi kirain kaka senior gitu bajunya bebas . 
gue : oh bukan de hahaha 
percakapan selesai sampai situ 

finally gue bisa ngobrol sama dia meskipun awal kenalannya gaenak banget dan cuman bisa ngobrol lewat sms aja . tapi tetep gue masih smsan sampe saat ini haha . pas waktu malem apa gitu gue lagi smsan sama doi gue disuruh beli martabak sama nyokap .

nyokap : beliin martbak be*o gih 
gue : martabak apaan ? 
nyokap : martabak bangka aja 

pas disana ternyata martabaknya abis dan gue ngesms nyokap 
gue : mah martabaknya abis
maul : hah ?? 
laah ko jadi dia yg ngesms ??? pas gue ngecheck gue salah kirim . anjirrr gue malu banget 
gue : eh maaf de salah kirim -_-
maul : iya gpp ko hahaha lagi beli martabak ya ka ? 
gue : iya nih abis de martabaknya
percakapan selesai pada saat itu atau entah gue lupa

besoknya gue nanya ke temen gua yudha apa dia udah punya cowo apa beloman . dan bener deduksi gue dia ngga jomblo kaya gua -_- . tapi gpp gue harus sabar , karena gue yakin semua akan indah pada waktunya #ahay... .

waktu terasa begitu cepat gue tiba-tiba udah kelas 2 sma (turnamen digor grogol liburan semester 2 kayanya , lama kan ? :') ) . disini gue udah punya cewe yg gue sayang waktu itu (waktu itu ya) okeh skip bagian ini . gue tetap smsan sama dia dan waktu gue denger dia mau masuk smanik seehhh seneng banget gue . gue nyoba liat posisi dia di psb online . (gue nyaman sama maul tapi ga semua orang yg bikin gue nyaman itu langsung jatuh hati atau gue sukain atau gue jadiin pacar ) . finally dia lolos dan dia masuk SMANIC , ahay pemirsa.... , lanjut gue smsan lagi sama doi

gue : ciee calon anak smanic nih ;)
doi : ahaha iya nih ka :)
gue : welcome to smanic ya de (welcome to hell de mhuahaha *ngomong didalam hati*
doi : iya ka :)

waktu mbs gue sengaja keluar kelas seharian karna gue mo liat dia , dia digugus mana dan mbs smanic itu terkenal karna FOTO ALAYnya , iya foto alay . gue mo liat foto alay dia *sesekali gpp kan ?* . pas gue liat foto alaynya ternyata bukan alay , tapi manis , iya manis . disaat mbs gue juga demo eskul taekwondo dan alhamdulilah gue nendang 3 papan dan itu pecah semua . pas waktu demo eskul sinematografi biasanya disuruh maju dan disuruh bikin jalan cerita , gue iseng milih dia dan dia ngeliat gue sambil ngomong "parah ka alip" kalo gasalah seperti itu , sama temen gue satu lagi naya .

gue berfikir , berarti kalo latiandia ada dong dan itu ngebuat gue seneng sama malu , malu ? iya gue diledekin trus sama temen gue . hari pertama eskul tekon pada hari selasa dan gue liat dia diluar gerbang smanic dan gue samperin
gue : masuk aja de kumpul di masjid :)
doi : iya ka :)

disaat mau mulai latian pasti kan ganti baju kan ? *jangan ngeres dulu , dasar otak bokep* . gue liat dia lagi mau nguncir rambut dengan kunciran rambut berwarna biru dia . gue liat dia dnguncirin rambut dia dengan serius tapi kalem , gue paling suka ngeliat cewe lagi nguncir karena itu tadi serius tapi kalem . and that's the woman with the red belt again . dan dia ngajarin gue ._. iya soalnya gue pada saat itu masih sabuk hijau . ya agak malu sih diledekin mulu apalagi sama sabeum luthfi -___- . pas selesai eskul gue ajakin dia pulang bareng
gue : mau aku anterin ga de ?
doi : ngga usah ka :)
gue : oh yaudah hati hati ya dijalan :)
doi : iya ka
gpp gue harus bersabar karna SAIPW .

waktu itu gue lagi mau kekantin dan dia juga lagi dikantin tapi gue tetep kalem *so kalem*
gue : bil itu si maul bil
billy : SIAPA LIP ? MAUL ? *sambil teriak*
kampret billy kampret , pada saat itu badan billy mau gue robek jadi dua
gue : anjing lu bil , malu gue bego
billy : APAAN LU JADI MALU *teriak lagi*
disini badan billy mau gue robek jadi empat

kayanya maul denger deh apa yg dibilang si billy . gue jadi malu dan buru-buru beli indomie ayam si emak . oh iya gue denger dia juga ikut eskul saman (udah gitu aja) .

classmeeting semester pertama gue liat dia ikut futsal putri dan dia jadi kiper , lucu sih liat cewe maen futsal tapi kelas dia kalah dan kelas gue juga kalah di perempat final , classmeeting pada saat itu kelas gue dimain mainin dan saat classmeeting semester kedua siapa yg dimainin sekarang ? .

disaat liburan kenaikan kelas 3 waktu itu gue lagi main kerumah jodi deket alam sutra , gue , babeh fajrie , kevin , irfan bocil , dan jodi tentunya main PES , iya gamenya para cowo . pada saat malam itu gue ngeberaniin diri gue buat jujur tentang perasaan gue sebenernya ke dia
gue : de boleh ngomong sesuatu ga ?
doi : ngomong apaan ?
gue : maaf sebelumnya ini bukan apa-apa ya (biar ga salah paham) sebenernya aku ada rasa nyaman sama kamu de , hmm bisa dibilang suka sama kamu
dia sempet ga bales beberapa menit
doi : ini ka alif kan ?
bumi bergoncang indonesia gempa bumi -___- gue kira apaan
gue : iya de kamu pikir siapa ? :p
doi : ngga kirain temen kaka iseng ngesms kaya gitu .
gue : ngga ko itu aku yg sms .
doi : oh gitu
gue : tapi aku bilang gini ngga akan ngerusak hubungan kita kan (temen bukan lebih)
doi : iya ka tenang aja :) justru aku seneng bisa bikin orang nyaman sama aku gitu  , kaka kan juga udah aku anggap kaya abang/kaka aku sendiri.
gue : oh gitu . hehehe ya bagus deh
percakapan selesai HP gue low batery dan mati

 pada saat bulan puasa datang lebih tepatnya pas MBS . gue sempet foto sama dia dan itu juga dibantu sama memet . sebelumnya dia nolak entah karna apa eh taunya dia balik lagi trus foto ama gue :) .


dan pada saat itu gue seneng banget gue make kostum  taekwondo dan dia make kostum samannya :) .

sampai waktu bukber bersama di sekolah hal yg ga terduga terjadi dan sorry itu privacy jadi gue masih ga bisa buat cerita disini . dan gue trus smsan sama dia sampe malem banget kadang nyampe jam 1 pernah nyampe jam 12 jiuga pernah , biasanya kalo gue smsan sampe semalem itu karna dia lagi ga bisa tidur dan gue entah lagi ngapain , otomatis gue temenin kan sampe dia ngantuk trus mau tidur . pernah juga gue twitteran sama dia dari jam 3-5 an kalo gasalah itu masih belum puasa , dia lagi gabisa tidur dan begitu juga dengan gue yg belum bisa tidur selama 2 hari waktu itu karena stress .

hari idul fitri telah datang , gue minta maaf kalo ada salah kata maupun tindakan ke dia dan begitu sebaliknya , pas gue masuk dan lagi dikantin mau ke warung mie emak ternyata ada dia . wow ga nyangka bisa ketemu lagi *lebay*
gue : MAK , MAK , INDOMIE MAK BIASA *agak teriak karna rame*
emak : opo to le ? dengan medok jawanya
gue : biasa mak
emak : oh alip hahaha sambil ketawa sedikit
memet : mak mak mak , maul kali maksud lu ? :p
gue : hening
disini gue mau ngerobek badan memet tapi gajadi karena badan memet tebel .

sampai saat ini gue masih smsan , walaupun kalo ketemu cuman bisa senyum bales dengan seyuman juga . entah apakah gue masih mau maju atau mundur untuk menjauh  , who knows ? .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar