Senin, 28 Februari 2011

behind the scene of this book

sedikit lagi gue bakal ngehadapin UN smp dan gue juga harus lulus biar ga malu-maluin ortu gue ,bisa jadi kaya gini : persiapan buat UN => menghadapi ujian dengan santai => lulus ujian dengan hasil yg membanggakan => masuk SMAN 3 . kalo ngga bakal jadi kaya gini : persiapan buat UN => menghadapi ujian dengan mencontek => ga lulus  => masuk KIS {Kosgoro International School) => bunuh diri . di sini gue bakal cerita tentang pembuatan nih buku dari di panggil mba-mba , jadi maling helm temen , maen warnet ga bayar , nyari inpisrasi jauh-jauh , disangka maling motor , DLL




 . pertama-tama tuh lagi iseng bikin status di twitter kaya gini : pengen bikin novel komedi . eh gue ada akal , gue mention bukune biar gue ngedaftarin nih novel , tapi kayanya bakal lama , karena masih sedikit ceritanya . gue juga nyari ini cerita dari pengalaman yg aneh dari gue kaya waktu tenggelem di bak mandi sendiri , masukin tendo ke air ( tendo=permainan dulu yg ada mario bros) . ga mungkin aja si ichal gue masukin ke bak mandi trus tenggelem sambil ngomong = YESS GA ADA YG NENDANGIN PERUT GUE PAS LAGI TIDUR , YESS." trus juga pas waktu subuh-subuh gue kejedot kulkas atas padahal gue mau ngebuka yg bawahnya . trus waktu kelamaan nulis cerita ampe malem-malem , pas paginya telat bangun dan gue pengen berangkat sekolah dan bloman make celana biru masih make boxer (untungnya baru sampe didepan rumah) . trus sempet maen CuTe-CuTe-an (baca:cubit tete) sama hafiz dan maes yg menyakitkan . semoga buku ini bisa diterima sama bukune dan bisa diproduksi hahahay . sama gue pengen nembak cewe di blueberry (tempat orang makan es krim ) dan gue lama milih baju dan dia pulang trus pas waktu pengen jalan , dompet gue ilang . ada juga cewe yg masih gue suka banget tapi dia baru putus dan gue rasa mereka bisa balikan lagi dan gue juga susah bgt buat ngelupain dia (jika ada yg tau caranya buat melupakan nih cewe selain minum baygon harap hubungi polisi eh maksudnya gue ) . selama gue bikin nih novel juga banyak yg nanyain nama judulnya apa dan gue juga blom mikir judulnya apa , tapi gue bilang ini novel komedi tentang kehidupan cerita gue yg konyol . dan balasan mereka cuman ketawa ngakak dan gue juga cuman bisa bales dengan senyum-senyum najong . sama pernah kunci motor mio gue ketuker sama temen gue "hah ?? ini bukan kunci gue " sorry buat hafiz yg udah sering gue tepok tititnya , dan sorry buat radika yg udah gue kondorin sampe bawah celananya didepan kelas dan ini bakal gue masukin ke buku ini , dalam kejadian membuat buku ini ada satu keluarga gue ketawa ngakak padahal cuman satu kata yg dia ketawa yaitu TITIT . di behind the scene ini gue juga lagi banyak tugas dan sempet ngeposting nih buku biar cepet selesai . sorry buat mamah papah yg bloman tau alip ga bilang-bilang pengen bikin novel , tapi yg penting kita liat dulu bakal sampe mana nih cerita trus disini bakal gue posting cuman hal-hal yg lucu , tapi kebanyakan cuman sampah hehehe . thanks buat , thanks buat fayq . buat semuanya i present this book .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar