Jumat, 18 Februari 2011

my life is like in hell part 1

udah seminggu gue dipadang , dan disini beda banget sama yang gua bayangin dulu . Kalo dulu masih ada sawah dimana-mana , sekarang mah udah banyak sawah ketimbun bangunan (rumah) . Trus disini sama di tangerang beda banget dari saluran tv nya cuman ada beberapa doang , and gue ga bisa nonton ovj , kejar tayang , dll . Disini juga gua ga nonton-nonton , gua juga ga bisa internetan gratis lewat laptop (ini aja juga make handphone) .

jam 03.30 . lebih tepatnya jam setengah 4 pagi . gue dicipratin aer biar bangun sama pembantu gue kaya gini "croot croot croot , bangun lip mandi - mandi "  dipikiran gue , nih orang sarap gue baru liat jam setengah 4 disuruh mandi . "bangun lip kan pengen ke bandara " gue kaget "oh iya" bales gue,
hening. gue memutuskan untuk ga mandi , cuman cuci muka gosok titit eh gosok gigi dan makan sedikit . gue bawa tas berisi baju-baju . pas lagi di mobil gue lagi dengerin malaikat kecil-private number . ga kerasa udah sampe di bandara . Pas dibandara soekarno-hatta gua kliatan kaya orang dongo , pas baru dateng aja si ariel sepupu gua (bukan ariel peterpan ) minta kencing dan gua ga tau jalan masuk ke terminal 2-nya ya gua suruh aja kencing disini aja (baca :pingir jalan ) . Di pikiran gua si ariel kaya nunjukin tititnya ke orang , untung aja ga ada orang yang lagi nyetir trus ngeliat tititnya yang menawan , bisa-bisa tuh orang kena serangan jantung tiba-tiba .

Pas di dalem pesawat gua make headset biar kuping gua ga budeg . Pas take off gua ketakutan kalo pesawatnya meledak apa ngga jatoh tapi kata bu indah guru ips gue , perjalanan paling aman tuh make pesawat . Baru take off aja , gua udah keburu laper dan dikasih sarapan omelet (gue berangkat subuh) dan omelet abis gua makan tiga (punya gue , nyokap , bokap ). di pesawat gue kaya orang sarap , ga bisa dengerin musik dari hp gue , ga bisa maen game , ga bisa smsan , untungnya , garuda air nyiapin kaya tv touch screen gitu . jadi bisa buat maen game , dengerin musik , nonton film , tapi itu ga gue maenin . gue cuman cengengesan kalo ada orang ngeliat gue . misal : ada ibu-ibu ngeliat gue , gue cuman ketawa kecil , trus ada pramugari nawarin mau minum apa gue cuman bisa senyum sambil berkata "AIR PUTIH AJA MBA" trus senyum lagi . "lip" nyokap gue manggil , "hah" gue bales . "sini mama bisikin" bales dia , "apaan sih " gue bales lagi "anterin mamah ke toilet" , GUBRAK.!!! . "ntar aja kalo dah landing ma , ditoilet bandaranya " sewot gua . giliran gue mau coba game-game yg ada di sana langsung mati , dan gue denger "mohon maaf pesawat sebentar lagi akan landing , jadi fasilitas yg ada di pesawat kami matikan , terima kasih , hening .
pas landing , gue paling takut-takutnya , karena banyak getaran-getaran yg berlangsung . dan hasilnya mendarat sempurna . sampe di bandara minangkabau bukan di tabing lagi  , disana gue sama keluarga gue dijemput sama om gue yaitu om gimen atau om imen . dia bawa mobil escudo , gue mikir kayanya escudo kecil deh cuman muat 5 orang , eh pas gue liat beneran kecil banget , udah gitu gue bawa barang banyak . gue sempit-sempitan dimobil , disisi kiri gue ada  pantat nyokap gue yg gede trus dikanan juga ada pantat tante gue . gue harus duduk sempit-sempitan selama 5 jam buat nyampe ke batu sangkar . karena bandaaranya deket pantai , jadi kaya dari tangerang ke anyer lah jauhnya . pas dijalan gue masih laper dan untungnya nyokap gue bawa kantong airsicknessnya (bukan muntahannya tapi omelet yg ditaro disana) yaudah gue makan dah tuh omelet , jadi omelet yg gue makan ada 4 . sepanjang jalan gue cuman dengerin lagu audition ayodance aja sampe gue ketiduran . gue bangun pas deket lembah anai dan mobil langsung berhenti , gue dibangunin ma nyokap gue "lip bangun ada semut lip" selama 3x gue langsung bangun dan gue ngeliat banyak bgt semut yg ada di mobil , gue langsung keluar mobil . gila ko bisa ada semut.. "ini pasti kerjaannya pantul nih" (baca : fanni ) . yaudah sekaran masuk lagi , semutnya udah ga ada . oke kita sempit-sempitan lagi . mobil jalan lagi dengan lagu dangdut remix .  wow , gue mikir dimobil ada lampu disko trus ada stripteas trus ada bar ,wow mobil sarap itu mah . nah pas udah nyampe gue disambut sama keluarga yg disana dengan bahasa padangnya dan gue cuman bisa bilang "iya" "ngga" . disana gue cuman bisa tidur-tiduran , pas gue lagi tidur tengkurep "OOEEEEKKKK" gue mejret , ade gue si ichal nginjek badan gue trus dia bilang "injek badan abang yey..... " nenek gue nanya "kenapa lip punggungnya" gue bales aja "ini kelamaan bengong nek" . dari sana gue langsung pergi dari kamar ke kamar lainnya , dan gue mau sms maudy temen gue dan gue liat ga ada sinyal . f*ck !!  argh..... !! gue ga ngasih kabar ke dia kalo gue pergi ke padang . dan 4 jam kemudian gue sms dia alhmadulilah nyampe dan dibales sama dia , pas itu gue laper lagi , dan gue masak mie rebus aja lebih simpel ga ribet . abis makan gue mau mandi trus kaka gue bilang " eh mandi gih tar dingin lu" "masa sih ?? " sewot gue , "terserah" . darisana gue udah nyimpulin berarti kalo kesorean tambah dingin . pas gue di kamar mandi , gue cobain aernya ternyata sett dinginnya . gue menggigil padahal baru kaki yg gue siram , pas gue siram semua badan gue , gue demam dua minggu .

pas malemnya hp gue ga ada sinyal trus ga bisa ngasih kabar ke temen-temen gue . untung didepan rumah ada kaya lapangan kecil , gue kesana aja trus smsan dengan tenang dengan sinyal yg ngadet . udah agak malem gue pengen tidur karena disana dingin banget . pas gue pengen tidur  tiba-tiba hidung gue mampet , son of b*tch ini knapa lagi idung make mampet , ah bodo ah yg penting bisa tidur . ga lama dikit pas udah pengen tidur lelap tiba-tiba  PLAAKK..!!! gue ditampar sama ade gue , gue cuman bisa ngomong KAMPRETLU CAL sambil ngusap-ngusap pipi gue yg merah ini . pagi-pagi jam enam gue bangun dan teriak "GILA... , masih gelap jam 6 " gue baru nyadar kalo pulau sumatera itu mataharinya telat sama tangerang atau jakarta dan gue juga disana ga sendirian dengan keluarga gue , disana gue juga ada abang gue bang dayat dan bang emil . kalo kata gue dulu gue lebih kenal sama bang emil dan sering jalan-jalan sama bang emil , gue juga dulu pernah pergi sama bang dayat make motor bebeknya karena dia baru bisa naek motor dan baru sampe prapatan JEGGEERR..!! motornya nabrak bember belakang mobil orang dan orangnya gendut botak kita sebut aja disini "GEBO" (jangan mikir kebo) nah si GEBOnya itu dateng nyamperin gue sama bang dayat dan dia ngomong make bahasa padangnya dan bang dayat cuman diemin aja dan langsung pergi . udah agak jauh dari yg tadi gue nanya ke bang dayat "bang aku mau pulang ini kaya udah jauh deh" "ini lagi kearah pulang" jawab dia , "oh.." . disana gue memutuskan mandi jam 11 atau jam 12 siang biar ga kedinginan  karena disana 26 derajat celcius itu udah termasuk dingin dan di tanggerang 33 derajat  beda 6 derajat . disana gue makan nasi goreng pagi-pagi sama kerupuk doang (tiap pagi tuh) pernah gue disuruh beli telor sama nyokap gue diwarung dan gue beli ke warung dan gue bilang "pa beli telur setengah" dia make ngomong padang dan gue cuman bisa bengong kaya orang bego . trus dia bilang "ga bisa setengah deh bisanya satu" ngelawak nih orang , pengen gue timpuk tuh make telornya kalo ada , katanya disini perbutir ga make setengah-setengahan . karena gue bawa duit ceban , gue beli 8 aja sisanya buat gue . trus disana juga kamar mandi cuman satu , kebayang ga tuh misalkan gue lagi boker baru sedikit eh tiba-tiba kaka gue dateng dan dia juga mau boker . mau ga mau gue gantian juga dan sempet ketahan beberapa menit dan balik lagi ke kamar mandi . pernah gue lagi boker tiba-tiba nyokap gue dateng ngedobrak pintu tanpa nanya ada orang apa ngga , untugnya gue belom sempet pengeluaran dan gue langsung berdiri ke belakang pintu dan teriak "tolong.... saya mau diperkosa sama ibu saya... !!! " ya ngga lah yg bener tuh gini "sana ma alip masih make nih kamar mandi" dia jawab " buruan dong mama dah ga tahan nih " , dari situ gue sengajain lama dikit hehehe , jail dikit sama ortu hahahaha .