Minggu, 27 Februari 2011

susahnya jadi anak gaul

gue emang bukan anak gaul  , tapi gue pengen jadi anak gaul . biar ga keliatan cupu , gue sama fayq temen gue pergi ke moe cafe buat nonton band-band indie . gue kesana cuman make casual (celana jeans sama kaos putih ) gue nekad . fayq nunggu gue di halte , tadinya dia mau naek bajaj tapi sayang di tangerang bajaj tuh ga ada . gue liat penampilannya fayq  gaul abis dengan celana jeansnya sama baju hitam bergambar band indie . dia ngeliatin gue dengan teliti , lama-lama dia deketin tuh muka , tambah deket , tambah deket , dan gue ciuman sama fayq (ya ngga lah) .



fayq : lo yakin make baju ini
gue : iya
fayq : yaudah kita jalan
gue : sipp

. pas dijalan yg begonya lagi gue ga tau moe dan fayq juga , untungnya ada gps fayq yg bikin tambah . gue sebenarnya mau ke bintaro plaza dulu , ntar nanya sama orang dimana moe cafe berada . eh dia malah nyasarin gue ke cipadu , gue cuman bisa sabar dan tiba-tiba dia ngomong "yah hp gue mati" , "trus gimana dong?? " gue sewot , kita tanya orang aja , lo yg nanya ya ,  iya . pas nanya orang malah nambah nyasar "bego....!!" kenapa gue harus nganterin elu iq . didalem pikiran gue , gue mau ke jne atau ke tiki ngebungkusin fayq terus dikirim ke moe selesai deh tuh . tapi ga mungkin , dia gak bakal muat sama rambut keritingnya itu . setelah nanya sama pak satpam dimana moe , ketemu juga tuh moe . tadinya pengen gue cium tuh satpamnya .

pas sampe gue liat banyak anak gaul semua make baju item , cuman gue doang yg make baju putih kaya orang penjual asongan jualan di cafe sambil ngomong " ya rokoknya mas rokoknya " . mas-mas yg diparkiran nanya gue
tukang parkir : bawa stnk ga ?
gue : gue make tangan bilang ngga
tukang parkir : bawa stnk ga
gue : saya ga bawa mas
tukang parkir : bawa stnk ga ?
gue : NGGA BAWA MAS , SAYA GA BAWA STNK
tukang parkir : oh..

. gila tuh orang budeg bgt sampe 3 kali gue ngebales , motor gue parkirin trus gue ke temen-temen gue yg kesana . tiba-tiba fayq ilang dan gue rasa dia masuk ke cafenya , kata dia disini dia mau nyari inspirasi buat novelnya . diluar aja gue udah dapet  banyak inspirasi , dari yg nontonnya anak gaul semua ga mungkin anak-anak alay atau anak punk oy oy . disini juga bandnya anak metal-metal misal : COD , death squad , sempal melodies , private number , revelation of prophet , dll . ga mungkin kan kalo disini tuh yg manggung : hijau daun , ungu , ST12 , kangen band ,  d'bagindas , smash , DLL . di luar cafenya gue lagi duduk ada yg nelfon salah sambung gitu nanyain "NINA MANA ..!!! NINA MANA... !!!" "salah sambung mas" kalem gue , "oh maaf mba saya salah sambung , sama udah marah-marah sama mba "
hening .
hening.
gue pengen masuk ke cafe nyamaperin si fayq soalnya gue bawa hp tapi ga punya pulsa , eh gue lupa bawa dompet , di saku gue cuman ada goceng , gila nekad gue ga bawa duit , lupa bawa dompet pula . disana gue mendingan pulang aja deh , dari pada disini ga ada duit . pas gue pengen pulang , gue distopin sama tukang parkirnya trus gue ditanya "bawa stnk ga" gue langsung matiin motor sama teriak " GA BAWA MAS..!! " . nama gue dicari di list ga bawa stnk dan abis dicari ampe 3 kali nama gue ga ada , mampus "tadi mas-mas yg lain udah nulis nama gue , coba tanya yg laen " gue sewot " , sementara mas-mas yg lagi nyari nama gue ada satu lagi mas-mas yg masih curiga sama gue . dia nyabut kunci motor gue dan ngebuka bagasi motor dan kebuka (yaiyalah kebuka ) "ga ada bom bang" gue ngeles , "ngga cuman ngemastiin bisa ga di buka belakangnya " . mas-mas yg tadi dateng dan nama gue ada , dan gue pulang kerumah dengan motor gue . ternyata jadi anak gaul tuh susah , ga seperti yg gue bayangin . gue cuman anak yg sering maen audition , dengerin lagunya , DLL . kalo diliat gue blom tentu jadi anak gaul . tapi malahan kaya anak sok gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar