Kamis, 03 Februari 2011

about me

inilah gue..
alief
lebih detailnya alief faturachman
lebih detailnya lagi alief faturachman fauzi
sekarang gua bakaln nulis nih entri tentang gue sendiri




nama : udah ada diatas (maksudnya ada diatas bukan "UDAH ADA DIATAS")
nama panggilan : alip , alief ,Kambing , dan yang anehnya MBAH (gatau knapa gue dipanggilnya itu )
agama : islam
T.T.L : tangerang 29 oktober 1996 di karang tengah . lebih detailnya di rumah bersalin
no.telp : 085716845271 (call me please)
jenis kelamin : laki-laki atau cowok ( pria juga boleh )
sekolah : SMPN 3 tangerang yang sampingnya tempat sampah ( gampang diingetkan ?? )
berat badan : 50kg
tinggi badan : 160cm
hobby: dengerin lagu , maen musik , fur blocking (badminton) , tidur baca komik or novel , yang paling penting online
aliran musik : synth , powerfull pop , jazz , pop , metalcore
aliran film : action
aliran tv : OVJ , kejar tayang , sponge bob , jail , just for laugh gags ,
aliran radio : 98.7 gen FM suara musik terkini
kelebihan : kayanya ga ada kelebihan deh eh maksudnya di otak kanan
kekurangan : banyak (ga banyak banget deng ) di otak kiri paling utama matematika
biasanya : bernafas , makan , minum , mandi , sekolah , tidur , belajar , les

follow me on twitter : @alief29
add facebook : alief29@rocketmail.com
like revolver for my bullet @facebook 

ini foto-foto gua sendiri , gua emang bukan cowo narsis tapi biar pada tau aja muka gue yang ganteng ini ( senyum-senyum najong gimana gitu..  ) ini dia foto-fotonya


Ini belom details banget sih , masih ada yang kurang. karena kurang lengkap, gue bakalan lengkapinnya kapan-kapan aja.

Tq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar