Jumat, 04 Maret 2011

rasa sakit itu terulang kembali

kita sebagai cowo pasti beda sama cewek , misal : cowo tuh berdiri nah kalo cewe tuh ga berdiri tapi cuma sumur ajaib . Cewek suka pergi ke mall ngajak temennya biasanya shopping trus kalo dah selesai biasanya ngasih tau ke temenya lagi seperti ini ' eh gue abis shopping loh '
temenya jawab 'iya'
'nih liat aja' padahal di sms , mang bisa ya ngeliat dari sms ?
Kebayang aja kalo cowo kya gitu ' eh coy liat nih dress gue cakepkan ? Nih dress pengen gue pake buat pensi nanti '
hening .



Gue orang yg ga jago ngomong sama cewe yg gue suka . Ga tau knapa tiap gue deket dia gue slalu salting (bukan penggaraman)
kaya waktu itu gue baru masuk smp3 gue ngeliat si pocoyo kaya orang kena stroke gue cuman bisa diem aja sambil ngomong "wah tuh cewe cakep bgt" tapi ada si bejo temen samping gue yg gangguin gue , pengennya si gue gaplak kepalanya tapi setelah dipikir-dipikir gue ga bakal berani ngegaplak kepala orang , oke kembali ke pocoyo . selama kelas satu gue nyari informasi tentang dia tentunya bukan kapan dia mandi , kapan dia makan dan minum , dan kapan dia tidur tapi , dia di kelas mana , rumahnya dimana , uda punya pacar atau belum . dan akhirnya gue hampir dapet semua informasi tentang dia dari temen gue dan waktu itu gue pengen kenalan sama dia eh hujan deres tiba-tiba turun dan gue minta anterin sama hafiz dan dia jalan jinjit , pas dia jalan jinjit gue kagetin aja dari belakang dan hasilnya dia jatoh kepleset dan gue cuman bisa ketawa ngakak dan dia sibuk ngejar-ngejar gue dan ga jadi kenalan karena baju gue basah kuyup karena hafiz dan tiba-tiba temen gue nangis minta maaf keseluruh temen-temen dikelas bahwa dia punya penglihatan kiamat dateng hari ini , "aduh apalagi sih ini" gue sewot . ilham langsung ke gue dengan tampang melas cuman bilang "lip maafin gue yaa kalo gue ga bisa temenan sama lu .. " " hah ? kenapa emang " gue jawab dengan nada heran , "hari ini kiamat" begonya lagi gue ikutan nangis ngasih tampang melas ke semua temen dikelas dan bilang maaf dan yg buat ferdi ini yg spesial "sorry ya fer kalo gue suka ngutang sama lu dan ga pernah bayar-bayar"
, kalo kaya gini mah gimana mau kenalan . dari situ gue pause buat kenalan sama dia sampe kelas 2 (cukup lama untuk mengorbankan rasa gue , seperti lagunya sule-memendam rasa ) waktu kelas 2 gue diajak bikin band sama hafiz dan kawan-kawan . dan gue megang bass tapi kebanyakan orang bilang (ko anak kecil maen bass..?? ) back to pocoyo again . sekarang lagi jamannya facebook dan gue cari namanya dia dan ketemu langsung gue add di confirm dan gue komen potonya dengan kata-kata yg oon "fotonya bagus dan orangnya juga bagus) coba pikir kalo orang  bagus kaya gimana ?? sebenernya pengen komen fotonya cakep orangnya cantik , nah itu masuk akal coba yg tadi ORANGNYA BAGUS . sekarang gue udah kenal dia dan dia juga kenal gue dan gue juga ngomong-ngomong di fb doang sama dia dan gue ga berani ngomong langsung (cemennya saya ) . dan tiba-tiba dia sms gue buat ngajarin dia bass , gue koma 2 minggu .

 tiba-tiba dia minta ajarin bass dan yg gue pikir ini kesempatan gue buat deket sama dia dan ga lama kemudian gue cuman ngajarin dasar-dasarnya aja kaya suruh dia maen bass . dan waktu gue ngeband sama temen gue dia mau ikut dan itu juga mau gue ajarin bass dan ternyata malah si rio gitaris gue yg ngajrin dia bass . disana gue bingung sebenernya yg ngajarin siapa dan dia maen apa ?? . dan gue pengen nembak tuh cewe di tgl 14 february 2010 dan gue udah nyiapin mental gue untuk nembak cewe yg paling gue sukain . gue sempet ngomong ke hafiz kalo gue diterima cium gue ya ngga lah dia bakalan gue traktir dan kalo gue ditolak bunuh gue . dan hari itu jadi mau ga mau gue harus nembak dia karena si hafiz dan temen-temen gue udah haus darah buat ngebunuh gue atau mau minta PJ . dan gue nembak dia kaya gini "ehm..... gue mau ngomong sama elu tentang perasaan gue dari kelas satu , cukup lama buat ngomongnya dan gue rasa ini hari yg tepat , gue suka sama lu , lu mau ga jadi cewe gue (yg dipikiran gue seberapa jelek penampilan gue dan seberapa jelekkah kata-kata gue ) dan gue nyender ke tembok warna hijau yg abis di cat dan bloman kering . dan dia jawab "sorry ya gue pengen sendiri dulu" JEGGEEER... mars meledak  disana gue cuman bisa diem dan disana dia ngomong lagi "sorry ya sorry bgt gue ga bisa" dan gue coba ngeles dan kabur "yahh .... , baju gue kena cat nih gue pulang dulu ya ) dan gue sempet down beberapa hari dan sempet dikejar-kejar sama hafiz yg mencoba ngebunuh gue . dan menurut gosip dari temen-temen gue si pocoyo jadian sama rio setelah 5 hari gue nembak si pocoyo . dirumah gue cuman bisa ngurung dan ngedown selama beberapa hari . napsu makan berkurang dan sering bengong . setiap dihadapan mereka gue cuman bisa senyum-senyum , ketawa-ketawa , padahal di hati gue cuman ngerasa sakit yaitu sakit hati..  wajah gue cuman bisa senyum kalo ketemu dia padahal dihati gue mah pengennya diem aja , kalo diem aja tar si pocoyo tau kalo gue sakit hati . sampai sekarang gue masih merasakan sakit hati itu dan gue membuat rasa sakit ini terulang kembali . mereka sampe sekarang pacaran setahun dan dia udah putus , gue cuman bisa ngeliat bintang di luar rumah sambil bilang "i'm still love you " dan itu membuat gue makin galau... dan gue rasa mereka udah balikan dan itu juga udah gue duga ,
PS : jangan menembak seseorang yg baru kita kenal , tapi si  pocoyo ini udah gua kenal dari kelas satu dan dia kenal gua kelas 2 . satu lagi pocoyo ini orangnya sebenernya baik dan cerita ini bukan buat balas dendam ke dia karna gua ditolak sama dia jadi , jangan mengira pocoyo ini orangnya itu kebalikannya baik . (you know what i mean ?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar