Selasa, 08 Maret 2011

pertemuan pertama dengan maulidha fitria s

kebanyakan orang pacaran dari dulu dan ada yg langgeng sampai sekarang (mungkin cuman 3 tahunan) . dan biasanya orang pacaran kalo udah liburan dan gue baru nembak si cewe pas pengen ujian praktek , UAS , dan UN . disini orang yg gue tembak berkelamin cewe dan suka sama lawan jenis juga . namanya maulidha fitria s kita panggil aja maudy . oke ...  pertama kali gue ketemu sama si maudy lagi di tempat bakso podomoro ( gak romantis banget ya.. pertama kali gue ketemu dia di tempat seperti itu ) . awalnya kita ga kenal banget disana gue baru kenalan sama maudy dan sempat bercanda-canda disana  , pada saat itu gue belum suka sama dia karena kita belum kenal banget dan masih sebatas teman yg sangat biasa .



pada saat itu gue ga bisa liat rambutnya karena dia make kerudung putih , dan setelah gue sadar hari ini hari jum'at . gue diajakin makan bakso sama hafiz sama temen-temennya dan disitu kayanya ada si pocoyo ( kalo ada yg ga tau dia bisa liat di chapter sebelumnya) . dan gue diajak sama dia karena disana gue juga laper , setelah gue liat-liat di tas , kantong baju , kantong celana , dan JREEEENNGGG...!! duit gue cuman ada goceng , gue sempet liat menu makanannya yg harganya GOCENG dan setelah dicari-cari ternyata gue cukup makan bakso dengan mie kuningnya itu dan mereka pada mesen mie ayam + bakso , biar gue ga keliatan kisminnya gue pinjem 3000 dari hafiz buat beli mie ayamnya aja dan makan dirumahnya hafiz . disana gue lebih suka ngobrol sama maudy dari pada sama mereka-mereka , diliat-liat si maudy tuh asik orangnya , dia baik , dan dia kalo diajak ngobrol nyambung . ga kaya gue , kalo gue orangnya sok asik , kalo diajak ngobrol ga nyambung  , seperti rumus matematika  - + + = - .  abis makan bareng dengan dia gue pulang kerumah gue si maudy pulang kerumahnya dan di pocoyo pulang kerumahnya ( yaiyalah...) .  dirumah gue mikirin dia tentang wajahnya kalo ga make kerudung apakah dia terlihat cantik atau ganteng , dan keesokan harinya di sekolah gue ngeliat dia ga make kerudung dan ternyata dia cukup cantik dan dari situ gue coba deketin dia dengan cara minta nomor HPnya dan sempet ngobrol-ngobrol di kantin . tapi ada keanehan dari dia , keanehan itu adalah jika orang tertawa tanpa sebab pasti dia nanyain ke kita "kenapa ketawa lu " misal

gue : eh maudy tadi ko nyeker si kesekolah ?
maudy : itu sepatu gue bukan warna item , jaadi diambil sama pa bambang
gue : kasian...
maudy : jahat lo sama gue
gue : hahahahaha
maudy : kenapa ketawa ??
gue : ngga apa-apa
maudy : lu knapa ketawa ?
gue : itu tadi si hafiz kejedot ketek gue
maudy : hahahaha ada-ada aja lu
hening.

gue yg waktu SD dipanggil kambing dan dia di SMP dipanggil tahu , kalo gue jadian sama dia mungkin akan jadi tahu rasa kambing . biasanya ,  gue kalo nge-sms dia pasti bisa membuat dia tertawa dan pembicaraan kita selalu nyambung padahal gue (-) dan dia (+) malah hasilnya (+) . udah hampir lama dari tragedi penembakan pocoyo yg sangat gelap gue menemukan lampunya itu , gue merencanakan buat nembak dia karena gue juga udah akrab bgt . sebelumnya gue ga tau kalo si arif temen sekelas gue nembak dia dan ditolak , gue ngeliat arif yg ditolak tiba-tiba gue kepikiran si pocoyo . ternyata gue belum bisa nerima apa jawaban dari pocoyo ,

gue : ka gue pengen ngomong sesuatu
pocoyo : ngomong apa
gue : ehm... itu...
pocoyo : itu apa ?

ditengah-tengah itu gue nyender ketembok berwarna cat hijau yg masih basah , dan gue ga tau .

 gue : ka gue sebenernya suka sama lu , lu mau ga jadi cewe gue ..
pocoyo : gimana ya... ??
gue : ....
pocoyo : aduh gimana ya .. ??
gue : ........
pocoyo : duh , maaf bgt ya gue ga bisa , gue pengen sendiri dulu

dan gue langsung pergi

back to maudy

dari situ , gue ngga jadi nembak dia dan menunggu waktu yg tepat . hari sabtu adalah hari yg tepat buat gue untuk nembak dia , nah akhirnya gue tembak aja dia pada hari itu , gue ngumpulin keberanian gue dan langsung ngomong sama dia

gue : eh maudy , gue pengen ngomong nih
maudy : ngomong apa nih
gue : ergh... itu..
maudy : apa ?
gue : ehm.. sebenernya gue suka sama lu
maudy : ....
gue : gue suka sama lu , lu mau ga jadi cewe gue ?
maudy : hah ? lu serius ?
gue : menurut lu
maudy : iya
gue : jadi , lu mau ga jadi cewe gue (kali ini  gue ga kena cat ijo lagi , karena catnya udah kering
maudy : iya
gue : hah ? (gue shock)
maudy : iya ... lu gue terima jadi temen aja
hening .

darisana aja gue udah dapet kesimpulan bahwa gue ditolak  dengan baik-baik . waktu berjalan kedepan , gue selalu ngobrol sama dia tentang apa aja yg ada dibenak gue dan dibenak dia (mungkin) . setelah kelas 2 selesai gue naik kelas 3 smp dan masih sempet ngejar dia karena gue emang udah suka sama dia dan dia mungkin belum tau . minggu try out dimulai dan gue ga sempet ngobrol-ngobrol lagi dengan dia dan gue cuman bisa ngangkat tangan dan pamerin ketek gue setinggi-tingginya dan berkata "HEY" dan dijawab "hey juga"  . pernah gue pengen ngajak dia ke blueberry untuk makan es krim atau apalah yg enak dimakan dan gue ngajakin dia lewat sms

gue : maudy ..
maudy : kenapa ??
gue : jalan yuk !
maudy : malem-malem gini ?? (gue sadar kalo gue smsnya malem-malem dan ga bilang kalo besok jalannya )
gue : ya ngga juga , besok siang aja abis kita pulang sekolah
maudy : gue ga bisa
gue : kenapa ?
maudy : gue ada les
gue : gue juga
maudy : lu ga les ??
gue : kita perginya abis les aja
maudy : oh.. yaudah
gue : oke ..

  keesokan harinya pas pulang sekolah gue temuin dia untuk nunggu gue buat ngambil motor

gue : jadi ga ??
maudy : mang jadi ?
gue : ya .. jadi
maudy : oo gitu.. , kita naik apa ?
gue : kita naik motor
maudy : oh...
gue : lu tunggu  .......
beluman gue selesai ngomong temen gue andika ngajakin ke kamar mandi dan gue juga agak kagetan malah jadi kemana-mana ngobrolnya
gue : lu tunggu di kamar mandi ... eh di kantin hahaha (ketawa kecil)
maudy : hahaha iya gue tunggu

gue pulang buat ngambil motor bareng ilham dan radika  dan mereka berdua kerumah gue untuk ngambil oleh-oleh dari padang yg gue janjiin ke dia dan gue ngasih dia keripik balado dan apalah itu berbentuk angka 8 dan warna kuning dan mereka makan dirumah gue dengan lama mungkin 30 menitan sambil ngobrol-nobrol . gue balik kesekolah buat jemput si maudy dan ternyata dia udah pulang sama lia , gue sama fayq nyari-nyariin sampe tukang pulsa , tukang batagor , dan tukang minuman yg ada dikantin sekolah gue . dari situ gue udah yakin bahwa maudy udah pulang  , GODDAMN... kenapa giliran ada hal yg menyenangkan gue selalu ga ada disitu dan kenapa kalo ada hal buruk gue selalu ada disitu juga . setelah kejadian itu si maudy gue ajak lagi dan respon dia tentu saja ga mau  (mungkin dia ga mau nunggu lama lagi )

maudy : lu kemaren kemana
gue : ehm... itu .. anu..
maudy : apa ?
gue : motor gue di taro bengkel jadi lama nunggu (gue ngeles)
maudy : oh...
gue : sorry ya kemaren bikin lu nunggu lama
maudy : iya ngga apa-apa

gue lagi duduk di teras rumah gue dan tiba-tiba ada ade gue nepok punggung gue

ichal : bang
gue : hah ?
ichal : tuh ada sms
gue : iya .

dan gue liat si lia sms tiba-tiba nyuruh gue nembak maudy lagi dan ga tau kenapa dia tiba-tiba nembak maudy

lia : eh lif tembak maudy cepet
gue : knapa emang
lia : katanya dia mau terima lu
gue : masa sih ?
lia : iya dia sendiri yg bilang ke gue
gue : ngga ah
lia : knapa ?
gue : gue ga mau nembak orang trus dia nerima gue tanpa sebab
lia : oh yaudah
gue : lah ko ?
lia : lu ga jadi nembak kan ?
gue : ngga juga
lia : trus ?
gue : ga tau
lia : ih lu gimana sih.. sbenernya lu masih suka apa ngga
gue : iya
lia : yaudah tembak aja dia
disini lia seperti ibu-ibu yg ngotot ngawinin anaknya tapi anaknya ga mau

udah hampir seminggu gue pulang dari padang dan gue makin deket sama si maudy ini dan pernah hari minggu dia gue cuekin tapi ga tau kenapa diri gue nyuekin (jadi siapa yg salah ? ) . dan hari seninnya si lia nelpon ke gue untuk nganterin si maudy pulang dan ini adalah waktu yg bagus bagi gue karena dirumah gue sendirian dan motor lagi nganggur , dan gue kesekolah untuk jemput dia dan gue sempet kefoto lagi berduaan sama si maudy dan difoto oleh mantan ketua osis edan Kemas dan imigran gelap lia , disana gue sempet nunggu sejam karena dia lagi ngerjain tugas bahasa indonesia . akhirnya gue anter juga tuh maudy kerumahnya dan untungnya motor gue ga ngambek kalo gue boncengin orang , misal : waktu gue nganterin si puteri abis les bensin gue tiba-tiba abis dan kunci buat ngebuka jok macet dan setelah sampe rumah ternyata gue cuman salah muterin konci kekanan malahn kekiri , pantesan aja ga kebuka-buka . waktu nganterin farah gue sempet nabrak spion angkot , waktu nganterin debi gue hampir ditabrak sama motor thunder , waktu nganterin sila gue hampir kena tilang karena ga make helm . jika motor gue ngambek pas lagi nganterin maudy , mungkin ban motor gue bakal nyopotin sendiri dan nenteng tuh motor dari smp3 sampe pondok jagung (hmm.. lumayan jauh ) . diperjalan , gue selalu ngobrol sama dia biar dia ga bosen dan biar gue ga bosen juga , pas gue pengen nembak dia disana dan gue sadar bahwa gue sama dia udah nyampe depan rumah dia . setelah gue nganterin pulang si maudy gue pun kerumah radika , dan dijalan gue bengong karena gue udah nganterin cewe yg gue incer , dan tiba-tiba "BBRAAAKKK..." (bukan berak ) gue baru aja nabrak spakbor belakang motor orang dan kelihatannya tuh orang marah tapi gue diemin aja , untungnya gue ga dikejar sama dia .

sesampai dirumah radika ,ternyata ada ilham lagi curhat bahwa cewenya loncat dari motor , padahal kecepatan waktu itu cuman 5KM , bayangin ada orang loncat indah dari motor dengan kecepatan 5KM , wow pasti tuh orang punya gaya spesialnya . tiba-tiba gue ngakak dengerin dari ilham dan tiba-tiba gue digampar sama dia . setelah dia cerita giliran gue yg cerita kalo gue baru aja nganterin si maudy dan gue ceritain juga kalo gue nabrak motor dan si ilham ketawa ngakak kaya kuntilanak dan radika kepanasan karena baru aja makan pisang molehn yg baru diangkat dari penggorengan . hari sabtunya si maudy gue tembak lagi tapi balasannya berbeda . dan sebelumnya gue udah mempersiapkan mental gue dengan kuat karena gue bakalan nembak seseorang perempuan yg masih gue sukain
sebebelum penembakan
gue : dik gue pengen nembak dia sekarang
dika : serius lu ?
gue : iya gue serius
dika : yaudah
gue : temenin gue ya nanti
dika : iya
tiba-tiba ilham dateng dan ngikut ngobrol
ilham : wey.. pada ngomong apa nih
gue : gue pengen nembak maudy sekarang
ilham : wuih... serem.. PJ ya kalo jadian
gue : iya tenang aja
ilham : yg bener ?
gue : iya.. ham , lu kan sahabat gue....
rofi : sumpah lu bertiga kaya MAHO
gue : lucu fi kalo lu yg ngomong gitu , lu ga inget apa lu manggil gue cewe bohay waktu naek motor ?
rofi : oh yg di CI ya wkwkwkwkwk ( dengan ketawanya yg ngocolin )
gue : eh dik gue pengen kencing nih
dika : gausah tahan aja maudy lu udah pengen pergi tuh

akhirnya gue temuin dia dan gue langsung ngomong ke dia
gue : eh mau , pengen kemana
maudy : pengen pulang
gue : ehm ... gini , gue pengen ngomong sesuatu
maudy : ngomong apa ?
pas llagi momen-momennya gue kebelet kencing dan ga konsen
gue : ehm... itu .. (sambil nahan kencing)
maudy : apa ? 
gue : gue pengen kencing  (mulut gue reflek ngomong begitu)
maudy : hah ?
gue : ehm.. anu.. er... gue masih suka sama lu
maudy : ....
gue : sebenernya gue masih suka sama lu (masih nahan kencing)
maudy : oh...
gue : lu mau ga jadi cewe gue ??
maudy : gimana ya .... ?
gue : ... (udah ga tahan )
maudy : sebenernya lu tuh udah baik bgt sama gue
gue : trus .. ?
maudy : gue butuh waktu
gue : gue juga butuh waktu ( pengen ke WC maksudnya ) eh yaudah
maudy : yaudah , ngga apa-apa kan
gue : iya...
maudy : yaudah gue pergi dulu ya
gue : iya , gue juga pengen pergi nih ... (langsung ngibrit ke WC sekolah)

setelah semingu atau 2 minggu dijawab sama dia dan gue diterima sama dia tetapi gue diteror sama orang-orang yg ngemis minta PJ ke gue . gue mikir , kayanya gue harus LDR nanti SMA karena gue sama dia bakal beda SMA dan ngga bakal tau juga ceritanya bakal kaya gimana , karena gue masih kelas 3 SMP yg sedang bersiap-siap buat UN nanti . udah 5 hari hubungan gue berjalan dengan baik sama si maudy tetapi dia masih saja manggil gue dengan sebutan "lu gue"  . pas lagi belajar malem-malem untuk percobaan ujian nasional gue malahan smsan sama dia padahal gue niatnya udah mau belajar , tapi disamping gue selalu ada teman gue radika ilhma dan wibi dan gue sadar waktu itu gue emanglagi belajar bareng sama mereka sampai-sampai gue disms sama maudy

maudy : eh lif gue bingung nih ?
gue : gue juga bingung (sedikit mengibur)
maudy : lu kenapa bingung ?
gue : gue bingung karena lu bingung , lu pasti bingung sama gue juga bingung . ( yg lagi baca bingung ga ? )
hening .

 maudy adalah orang yg sangat susah dimengerti , apalagi kalau kita ngesms dia yg ga jelas misal : tiba-tiba ketawa , tiba-tiba seneng , tiba-tiba sedih , tiba-tiba jadi gila . jika kita ngesms dia seperti itu , pasti dia bakal ngebales dengan "kenapa"nya yg ga familiar bgt buat gue ,  mungkin karena gue baru aja jadian sama si maudy ini .trus si maudy ini kalo ngebales sms tuh kaya orang beli sayur dipasar cuman nanyain harga lalu langsung beli , misal

gue : kamu udah makan ?
maudy : dah!
gue : singkat bgt
maudy : dah alif !

bisa kita liat dari sana jika kita bilang ke dia kalo smsnya singkat banget , pasti di tambahin dengan nama atau dengan nanya balik

gue : kamu udah makan hari ini ?
maudy : dah!
gue : singkat bgt
maudy : dah , lu dah ? (kirain gue dia mau ngeludah)
gue : blom

setelah percobaan ujian nasional gue tiba-tiba ga enak badan dan sakit . saat gue sakit , si maudy care bgt sama gue dan selalu nemenin gue kalo lagi sendirian , tapi cuman disms ga mungkin dia dateng kerumah gue
mudah-mudahan aja hubungan gue sama dia langgeng ato awet
hahaha . dan  akhirnya ,tahu dan kambing dipersatukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar