Kamis, 30 Januari 2014

[YOUR] Smile Like An Angel's Smile Part 1

    Tanggal 26 Januari pengajian gue mengadakan acara maulid nabi dan itu telat banget , iya telat . karena sebelumnya acara ngga diselenggarain pas tanggal itu karena banyak banget tetangga satu RT gue yg terkena musibah . sebelumnya , Persiapan Maulid sudah matang dan akhirnya ditunda karena ada yang terkena musibah lagi dan ditunda ditunda ditunda sampai tanngal 26 alhamdulilah pada hari itu ngga ada yang kena musibah . gue menjadi panitia maulid sebagai Sie perlengkapan yang tugasnya paling ribet , dimulai dari beli bambu beli bahan buat obor dll (oh iya acaranya itu pawai obor ) . malam sebelum tanggal 26 kita panitia melakukan rapat terakhir untuk gladiresik buat besok tetapi gue ga mengikuti rapat itu karena gue lagi main kerumah temen gue jodi di DEKET alam sutera .



    Gue dirumah jodi cuman nobar , tau ga ? itu loh nonton bareng tapi bukan nonton bareng pertandingan bola tetapi nobar dunia lain . iya gue kesana sama ivan , galan , kresna , noval dan jodi tentunya . disana gue gajelas banget ga ngapa-ngapain cuman nobar gajelas sampai akhirnya ada sms dari dia
dia : hey kamu lagi ngapain (tumben dia ngomong kamu)
gue : hmmm ini lagi dirumah temen kenapa ? (gue masih jaim tapi malu)
dia : oh gapapa , kan udah malem
gue : iya palingan nanti pulang jam 12 hehe , eh besok lari pagi mau ga ? (kebetulan besok tanggal 26 itu hari minggu)
dia : hah ? serius ? mau lari kemana ?
gue : hmmm CBD aja yang deket
dia : yaah kedeketan itu (mau yang jauh jauh sepertinya)
gue : hmmm pengennya sih regensi tapi gatau nih motor boleh keluar apa ngga
dia : hmm yaudah trus mau jam berapa ? jam 5 ?
gue : hah ? kepagian itu mah jam 6 aja
dia : itu malah kesiangan
gue : oh kesiangan hehe takut ga bangun aja , eh tapi bangunin ya :D
dia : yaudah jam set 6 aja kita berangkat :) iya nanti dibangunin tapi gimana caranya ?
gue : telfon aja :)
dia : okeh nanti ditelfon
gue : yaudah tidur gih besok kesiangan lagi :p
dia : yaudah aku tidur dulu ya
gue : iya goodnight ya :)
dia : iya malem juga :)

    ini baru pertama kalinya gue lari pagi dan ngajak lari pagi sama cewe , gue takutnya gue malu gue gugup gue nerveous dan gue pingsan -__- . iya gue ini orangnya agak pendiem (bisa dibilang) atau introvert ? ga tau juga . sampai pada pagi hari dia beneran nelfon gue yg udah terbangun dari jam 5 dan siap untuk kerumahnya . pas nyampe gue agak nunggu lama dia karena entah gue ga tau dia lagi ngapain sampai akhirnya dia keluar dengan baju berwarna ungu dan ditutupi cardigannya dan dengan celana leggingnya dan tentu saja dengan rambut yang dikuncirnya yang menawan :) . sedetik jantung gue berenti 2 detik 3 4 5 dan gue meninggal , ngga boong ko gue kaget aja meskipun belum mandi tapi masih fresh aja mukanya dan disaat gue main mata (bertatap mata) dia memberikan senyumannya yang manis , YOUR smile Like An Angel's Smile .

   dijalan menuju ke regensi gue sebenernya agak kedinginan dan sedikit menggigil tapi gue tetep stay cool aja untungnya sih ngga hipotermia . pas nyampe regensi itu masih sepi banget dan gue bingung mau parkir dimana sampe gue markir diwarnet . pas banget turun dari motor gue sengaja menghangatkan telapak tangan gue dengan mengambil tangan kanan dia
gue : tangan kanan kamu bentar deh
dia : buat apa ?
gue : sebentar aja
untungnya dia ga nyopotin tangannya dan ngasih tangannya gitu aja
dia : ya ampun tangan kamu dingin banget
gue : iya nih kena angin sama agak sedikit malu (muka mesem malu)
dia : oh haha (membalas dengan senyumannya lagi)

   agak lamaan gue berpegangan gue mulai ngajak dia lari sampai MCD regensi karna gue liat dia udah lelah dan balik lagi ke warnet tempat dimana gue memarkirkan motor pahrio gue . tetapi pada saat itu terjadilah hal yang ga gue sadarin
dia : kamu nganggep aku cuman temen apa lebih
gue : hmmm lebih
dia : lebih dari temen ?
gue : iya emang kenapa ?
dia : trus kamu nganggep aku apa ? sahabat atau apa gitu ?
gue : hmmm ....
disaat gue mau bilang , tanpa terduga dia bilang
dia : aku boleh gak jadi pacar kamu
gue : HAH ?? *kaget*
dia : iya boleh gak aku jadi pacar kamu ?
gue : seharusnya tuh yang bilang kaya gitu aku , bukan kamu .
gue : aku boleh jadi pacar kamu ?
disini ada keheningan sejenak
dia : iya boleh ko , aku mau jadi pacar kamu *sambil mengambil tangan gue dan berpegangan tangan sebentar

   perasaan gue campur aduk , ada rasa seneng , sedih , dll , iya secara gue masih ada rasa sama mantan tapi itu ga terlalu gue pikirin , gue lebih mikirin dia . dia lebih nerima gue apa adanya (sorry bukan maksudnya ngebandingin) , dia lebih memberikan gue kebebasan , kenyamanan disaat gue butuh seseorang , selalu nemenin gue , ngertiin dan SABAR . tetapi gue ga tau apakah ORTUnya setuju sama gue yg jelek ini ? . dia pernah bilang ke gue "mau kamu ganteng atau ga ganteng aku tetep suka kamu" . pernah juga gue bertanya gue ini kan jelek , hitam , ga ganteng tetapi kenapa dia bisa jatuh cinta dengan gue ? , dan dia cuman membalas dengan singkat dan jelas "daya tarik kamu tinggi :)" mungkin efek sering main layangan.

   tanpa ga liat-liat ternyata motor gue digembok sama op warnet , ya langsung aja gue minta dilepasin dan dilepasin juga . berhubung gue laper akhirnya gue ajak makan bubur ayam yang menurut gue paling enak disana .
gue : makan yuk makan bubur mau ?
dia : yaudah emang kamu laper ?
gue : banget :D tapi kamu suka bubur kan ?
dia : yailah bubur doang ko :)
gue : ok berangkat
pas nyampe tanpa membabi buta gue mengambil kaldu buat nambahin cita rasa buburnya dan mengambil sate telur puyuh 2 tusuk dan langsung diabisin .
dia : aku boleh nanya ga ?
gue : apa ?
dia : kamu ngerokok kalo sehari berapa batang ? (dia udah tau kalo gue itu)
gue : hmmm ga nentu kadang 2 kadang 3 kadang 4 emang kenapa ?
dia : aku mau kamu berenti ya :) ga baik buat kesehatan kamu , mempercepat kematian , memperpendek umur
gue : iya .___. ini juga lagi ngurang ngurangin ko kalo langsung berenti kan susah
 disaat selesai makan gue langsung nganterin kerumahnya dan gue langsung pulang dan langsung TIDUR karena capek . percuma olahraga paginya haha




Tidak ada komentar:

Posting Komentar