Minggu, 02 Februari 2014

[YOUR] Smile Like An Angel's Smile Part 2

     setelah tidur dengan nyenyaknya , gue bangun pada jam 10.30 dan langsung cabut ke teras (tentunya dengan mandi dulu biar ganteng) . awalnya gue kesana cuma buat sebat dan ngupi-ngupi ganteng dan tiba-tiba dia ngesms kalo nyuruh ngeramein acara maulid dengan gue main gitar , awalnya mah gamau karena gue malu kalo sendiri takut ada yang salah langsung ngeblank iya gue tetapi akhirnya temen gue sebut saja KL (bukan dia bukan orang-orang yg di investigasi yg namanya disamarin) dia ternyata juga disuruh main gitar dan jadinya gue main gitar berdua sama dia (ngga berduaan juga sih) . akhirnya gue kerumah AG untuk mengambil gitarnya dia buat acara nanti malem dan langsung kerumah ka dessy buat latian .



    di rumah ka dessy yang pertama gue liat itu DIA . ngga tau kenapa mata gue tertuju ke dia haha dia seperti biasa melihat gue juga lalu dia senyum ke gue . dia sibuk ngebantuin masuk-masukin makan ke box buat nanti malem dan gue langsung menghafal kunci kunci gembok , inggris , rumah , kunci gitar maksudnya . gue disini cuman ngafalin kunci sambil nyanyi gajelas dan menhibur tentunya .

  acara telah tiba dan gue udah disuruh naik panggung yg padahal gue belum hafal banget tetapi bodo amat lah inget inget sedikit mah gapapa dan untungnya posisi gue itu dibelakang para penyanyi jadi gue ngga keliatan (iya ngga keliatan) . waktu terasa singkat banget gue akhirnya turun dari panggung dan langsung gue datengin dia dengan gitar dan gue langsung nyanyi oplosan . untung ada gitar gue sedikit bernyanyi untuk dia dengan lagu just the way you are .

   seminggu kemudian pada hari jumatnya panitia mengadakan rapat penutupan maunya makan makan dimana . dimana disaat gue berangkat itu hujan dasebelumnya ada yang mau diomongin sama dia karena dia punya masalah sama kita sebut aja MANTANNYA . rapat selesai waktunya pulang dan dijalan ini dia buka semua masalahnya . dari awal sebelum pengajian gue udah ngeliat kekhawatiran dari mukanya , duh kayanya ini bukan masalah sepele .
dia : jadi gini bla bla bla bla bla bla bla bla bla dan bla
gue : oh gitu
dia : tapi aku takut , aku takut kamu kenapa-napa
disaat itu langkah gue terhenti dan langsung megang tangannya sambil bilang
gue : tenang aja aku ga akan kenapa napa aku masih bisa ngelawan kali , EVERYTHING IT'S GONNA BE OKAY :)
dia cuman membalas dengan senyumannya dan tiba-tiba memegang erat tangan gue . seketika gue bisa ngerasain ketakutan dia , kekhawatiran dia yang jelas keliatan dari raut mukanya
gue : kalo boleh aku minta nomor dia aku mau ngomong sama dia
dia : jangan nanti dia malah bla bla bla
gue : kalo masih bisa diomongin secara baik-baik kenapa ga dicoba ? yaudah sekarang aku mau kamu gausah mikirin masalah ini , gabaik buat kamunya.
tangan dia masih memegang erat tangan gue disaat persimpangan memisahkan tangan kita -__- iya rumah dia kekiri dan gue kekanan .

   keesokan harinya gue jemput dia di modern land karena dia ada pengambilan nilai olahraga disana . awalnya dia minta nunggu di deket metos dimananya gitu dan disaat gue udah nyampe dibelakang metos ada seseorang yg menepuk pundak gue , yup itu dia dengan memakai jaket jeans dan kerudung putihnya .

gue : udah makan ?
dia : belum
gue : yaudah kita makan
dia : makan dimana ?
gue : hmmm maunya dimana ?
dia : terserah kamu aja
gue : hmmm Mcd cipondoh aja mau ?
dia : yaudah

  akhirnya gue makan di mcd , untungnya duit gue masih ada 50Ribu yaa masih cukup deh kalo beli paket jomblo sama french friesnya . di Mcd gue bener bener bisa ngomong fun banget sama dia , gue becanda-canda yang ngga kaya sebelumnya gue bisa bikin dia ketawa (ini yang paling gue suka) . gue bisa bikin dia ketawa dengan bahan stand up comedy gue dengan jokes yg lumayan biasa dipadu dengan khas medok betawinya dan gue bisa bikin dia ketawa ngakak . sampe pengen pulang dia mengambil telapak tangan gue dan memakannya karena paha atas ayamnya kurang . dia memegang tangan gue sambil menyenderkan kepalanya ke pundak gue . gue cuman bisa bilang maybe She's not the first i met but I expect she's gonna be the last one for me . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar