Sabtu, 18 Januari 2014

New Year New Story PART 2

     setelah tau masalah dari dia tentang mantannya gue mencoba membantunya tapi IT'S USELESS . oh iya gue baru inget ternyata pengajian ngadain acara tahun baru islam dan diacara tersebut pengajian ngadain lomba-lomba kaya menggambar kaligrafi , adzan , cerdas cermat , dan ceramah . acaranya dibagi dua yang pertama itu pagi-pagi dan yang pagi itu acaranya lomba semua dan malam harinya itu ceramah sama pemberian santunan anak yatim , pemberian hadiah bagi pemenang , dan hiburan .



    disaat hiburan yang diisi oleh ibu-ibu yang main rebana/robana (yang bener yg mana sih ? atau marawis). gue asik ngobrol sama dia sampai gue sadar ada satu ibu-ibu dipanggung ngeliatin gue trus dan mulailah gue bingung dan sempet nanya juga ke dia
gue : nyokap lu ngisi acara ngga ?
dia : iya itu tuh yang paling tengah
gue kaget ternyata itu ibu ibu yang ngeliatin gue daritadi dan gue langsung geser menjauh sedikit dari dia karna malu .
gue : oh itu nyokap lu , tapi ko daritadi ngeliatin gue mulu ya ?
dia : ga tau juga deh , tapi dia udah tau lu ko
gue : hah ? tau darimana ?
dia : waktu itu kan yg lu jemput gue ,sodara gue liat elu trus dia nanya itu siapa didepan nyokap eh yaudah tau deh
gue : trus dia marahin lu ya ?
dia : ngga ko
gue : bener ?
dia : iya

gue udah sering jemput dia , hmm ngga sering juga sih . waktu itu pernah gue ajak dia makan steak diwarung steak deket rumah gue dan dia mau
gue : udah makan  belum ?
dia : belum kenapa ?
gue : makan yuk ? mau ga ?
dia : mau makan dimana ?
gue : makan steak mau ?
dia : yaudah terserah lu aja
gue : ok kita kesana

diwarung steak gue ngobrol apa aja ama dia dari yg ngga jelas sampe yang ngga enak
gue : eh gpp nih gue ngajak makan ? ntar cowo lu marah lagi
dia : haha gue ga punya cowo
gue : berarti gebetan
dia : gapunya gebetan
gue : oh gitu tapi lagi deket kan ?
dia : iyasih tapi ga terlalu berharap deh
gue : oh gitu , hmm mantan lu ngerokok ya ?
dia : iya dia kalo lagi stres aja katanya , sebenernya gue juga ga suka sama cowo ngerokok , itukan malah memperpendek umurnya , lagian apa enaknya coba ngerokok , lu ngerokok ya ?
gue : oh gitu , ngga gue ga ngerokok (gue bohong disini sama dia) gue juga ngga tau apa enaknya ngerokok (sepik dikit) banyak yg bilang ngilangin stress sama kaya mantan lu lakuin
dia : oh bagus deh
gue : eh steaknya gadiabisin ?
dia : ngga deh kenyang emang lu masih mau ?
gue : yaudah sini buat gue aja mhehe
dia : itukan banyak banget , lu suka banget ya ama steak ?
gue : hmmm ngga juga sih doyan aja
dia : kan sama aja
gue : oh iya , yaudah gue bayar dulu ya abis itu kita pulang udah kesorean
pas pulang
dia : makasih ya buat sore ini
gue : iya makasih juga ya :)

disini gue ngerasa gaenak udah berbohong soal itu akhirnya gue memberanikan diri untuk mengakui kalo gue perokok disaat acara tahun baru islam
gue : maaf ya gue udah bohong sama lo tentang ngerokok itu , gue juga ngerokok ,gue cuman ga mau lu ngejauhin gue aja gue takut itu terjadi tapi dalam satu sisi gue gaenak banget karena udah bohong , tapi jujur gue ga pernah bohong apa-apa selain ini ke elu , maaf ya
dia : iya gpp ko malah bagus gue bisa lebih tau lu lebih deket kan , emang kenapa lu busa ngerokok ? sejak kapan ?
gue : jawaban gue sama seperti mantan lu , kalo lagi pusing atau stress aja tapi gue ga terlalu aktif ko
dia : oh gitu yaudah gue mau lu kurang kurangin ya :)
gue : lu ga marah ?
dia : kenapa harus marah ? kan gue udah bilang justru bagus gue lebih tau lu lebih dalam .
 sampe saat ini gue juga lagi ngurang-ngurangin , iya gue menyesali perbuatan gue ini yang ga penting tapi mau gimana lagi ? suatu saat gue juga pasti bisa berenti

gue juga pernah pergi makan mie ayam temen gue waktu itu setelah ngejemput dia tentunya dari pulang eskul tetapi gue lupa gue membicarakan apa . pernah gue lost contact seminggu lebih karena miss communication dan akhirnya gue yg ngesms dia kalo gue kangen dia dll , ngga tau sih mereka udah nganggep gue jadian apa ngga karena gue udah begitu deket sama dia tapi secara pribadi gue belum jadian sama dia
gue : hey nanti pas pawai obor maulid nabi jangan jauh jauh dari gue ya
dia : emang kenapa ?
gue : nanti ilang :p
dia : yailah lip orang rutenya deket ko
gue : ngga bukan itu , nanti takut ilang dihati gue *tsah*
dia : haha bisa aja lu :)

besok tanggal 19 january gue ngadain pawai obor dalam rangka maulid nabi hehe ini baru kali ini gue ngikut pawai obor gini dan jadi panitianya . begitu ribet karena gue menjadi sie perlengkapan dan sempat melukai kaki gue *lebay* gara-gara temen gue bawa motor gabener .

I AM TRYING BUT YOU ARE NOT , AND BY THE TIME YOU START TRYING I MAY STOP .

SOME PEOPLE ARE MEANT TO FALL IN LOVE WITH EACH OTHER BUT NOT MEANT TO BE TOGETHER . 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar