Sabtu, 18 Januari 2014

New Year New Story PART 1

       Selamat tahun baru yaaa buat semuanya.. :D sorry baru bisa bilang dan telat banget karena gue habis kebandung seangkatan gue untuk pergi ke UPI , UNPAD , dan Saung Mang Udjo . yaah gpp deh jatohnya study tour tapi itu adalah hadiah tahun baru yang pecah banget bagi gue . tahun ini gue akan berhadapan dengan UAS , UAN , SNMPTN , SBMPTN , dan teman-temannya . entahlah gue masih bingung mau memilih jurusan apa , gue mau masuk ke bidang seni terutama seni musik atau DKV (Desain Komunikasi Visual) sedangkan nyokap mau gue ke POLTEKES , kaka gue mau gue ngambil HI (hubungan international) , Dan.... Nenek gue nyuruh gue ngambil pendidikan , menurut kalian gue harus pilih mana ??? . oke itu gampang sepertinya gue akan masuk ke dunia pekerjaan terlebih dahulu karena beberapa hari yang lalu nyokap bilang kalo asuransi gue baru cair 2015 karena dia salah menghitung perkiraannya . kerja ? iya gue udah yakin untuk terjun kedunia pekerjaan tahun ini dan udah mencari beberapa lowongan di kaskus , ada yang di Starbucks Coffee , Jco donut , dunkin donut , MCD .  disana dia ngga mandang mau pendidikannya S1 S2 S3 D3 dll. jadi misalkan gue udah dapet pekerjaan seengganya gue bisa ngeringanin biaya kuliah gue TAPI ada satu hal yang gue takut untuk terjun ke dunia pekerjaan terlebih dahulu , yaitu NYAMAN . iya gue takut disaat gue udah nyaman dengan pekerjaan gue , gue akan malas untuk kuliah .



       di tahun baru 2014 ini gue banyak bertemu dengan orang asing . dan gue lagi deket banget sama seorang perempuan (iya perempuan) dan dia cantik , lebih cantik dari gue .__. . gue dipertemukan ditempat yang mulia oleh Allah *tsah gue bertemu dengan dia di musholla disaat mulai pengajian remaja . awalnya waktu gue masih SMP gue juga udah suka sama dia tapi gue sangat sangat malu untuk bilangnya dan gue dipertemukan kembali . disaat waktu ngaji gue selalu ga konsen karena ngeliat doi terus hehe (yaa curi curi pandang deh bisa dibilang) pada saat itu gue pernah ngegep dia lagi ngeliat gue dan dia langsung buang muka . awal pertemuan gue cuman bisa ngelirik ngelirik senyum sama dia .

       pada saat minggu kedua sampai keempat pengajian gue masih tetap melakukan hal yang sama tetapi di minggu berikutnya gue berniat untuk minta nomor hpnya . disaat pengajian selesai pada saat itu ada panitia dalam rangka acara lupa gue acaranya apa , disaat inilah gue minta nomor hpnya dengan bego . disaat i
gue *lagi mikirin gimana caranya sambil ngejulurin hp ke dia*
dia : lo ngapain ?
gue : hah ? ehm.. ng.. ngga itu ehm.. boleh minta nomor lo ga ?
dia : kan di absen ada
gue : hah ? masa sih ? ngga ada tuh , yaudah gue minta dari elunya langsung aja
sambil ngasih hp
dia : nih
gue : makasih ya
temen-temennya : ciee...!!!

    finally gue dapet nomornya . pas pulang ngaji gue berniat buat ngesms dia
gue : hey  ini nomor alip save ya :)
dia : iya :)
gue : lu ga tidur ?
dia : ngga belum ngantuk ...
gue : trus udah makan ?
dia : udh...
gue : oh yaudah gue tidur duluan ya :)
dia : iya..
iya flat banget

setelah abis itu gue ngesms dia dengan jadwal , hari ini ngesms besok ngga besoknya lagi ngesms dan seterusnya . sampai agak lama .
gue : hey lagi ngapain ?
dia : ngga lagi ngapa-ngapain nih bete , tumben baru sms
gue : hehe iya nih gue sibuk , nungguin ya ? :p
dia : dih PD banget lo , ngga biasanya kan elu ngesms gue dan gue jadi ada kesibukan daripada ga ngapa ngapain
gue : oh yaudah main aja yuk :p
dia : haha main apaan ?
gue : main hmmm. bikin jus jusan aja dirumah lu (kebetulan dia jualan jus)
dia : hahaha emang mau bikin jus apaan ?
gue : bebas kita campur-campur yg penting bisa maen sama lo :p
dia : haha bisa aja lo

     setelah udah agak lama gue smsan gitu gue memberanikan diri buat ngejemput dia dari sekolahnya . (oh iya dia beda sekolah ama gue , dia anak smk kesehatan asy syifa)

gue : hey hmm... besok pulang bareng mau ga ?
dia : lu serius ?? mau pulang bareng ?
gue : iya serius
dia : emang lu tau sekolah gue ?
gue : hmmm ngga sih tapi gue tau sekolah deket pasar bengkok itu kan ? yg deket cantik cellular itu ?
dia : hmm iya tapi belok kanan lagi (gue ga ngerti disini)
gue : hmmm yaudah trus lu pulangnya jam 3 juga kan ?
dia : iya , eh beneran nih ?
gue : iya beneran

setelah bel pulang sekolah ternyata motor gue di paling depan dan stuck gabisa keluar , akhirnya gue kabarin dulu karena motor belom bisa keluar , setelah keluar gue langsung caw ke pasar bengkok
gue : gue udah sampe samping cantik celluler nih
dia : oh yaudah lu belok kanan trus aja nanti ada masjid sekolah gue deket deket situ
gue : oh oke
begonya gue gue malah masuk gang yg deket cantik dan malah ke sekolah entah apa namanya
gue : ga ada masjid
dia : ada ko sekolah gue depan jalan gitu
gue : oh yang itu oke oke gue kesana
dia : iya

akhirnya gue kesana dan ketemulah sekolahnya yang deket masjid dan gue nunggu dia 10 menitan karena gedungnya ada di dalem gang gitu . tiba tiba ada yang nyolek bahu gue dan ternyata itu dia . wow she's beautiful with hijab gue cengo 2 detik
dia : yuk
gue : hah ? oh iya sorry
dia : udah lama ya ?
gue : ngga ko baru aja sampe yaudah naek
temen-temennya : cieee ______
gue : itu temen lo ?
dia : iya emang kenapa ?
gue : ko pada manggil nama belakang lo ?
dia : iya kalo disekolah pada manggil gitu tapi kalo dirumah manggil nama depan
gue : oh gitu
gue : eh udah mo nyampe nih mo gue turunin sampe rumah ?
dia : jangan deket rumah aja
gue : oh oke
pas banget sampe gang rumah dia dia turun dan bilang terima kasih dengan senyumannya yg manis , dan gue bales dengan senyuman cengengesan gue .

     acara pengajian gue makin dekat dan gue diajak dia untuk keliling untuk meminta dana sumbangan malem malem .
dia : lip lu ikut keliling ?
gue : hah ? keliling apaan ?
dia : keliling RT minta dana sumbangan
gue : oh lu ikut ?
dia : iya nih gue disuruh ikut sama ka adji , lu ikut ga ?
gue : oh gitu , hmmm ngga tau deh ikut apa ngga gue aja baru tau
dia : ayoo apa ikut temenin gue , gue sendiri nih
gue : kan ada temen lu
dia : dia kan sama ka adji
gue : oh gitu yaudah deh gue ikut

akhirnya gue berankat ke majlis tapi gue malah ketemu dia didekat gang majlis tersebut dan gue cengo 5 detik ngeliat dia dengan baju merah , dan dengan wanginya yg khas ____ dan tanpa hijab dan WOW dia lebih manis dari yg gue kira . iyalah gue ketemu dia dia make hijab mulu .
ka adji : ehem... ngapa jadi pada maen mata nih
gue dan dia : hah ? ngga ko
novia : set barengan gitu
gue diem
dia : apaan sih lu nov *mukanya merah sedikit*
ka adji : yaudah ayu keliling

setelah keliling agak lama akhirnya gue memberanikan diri buat bilang kalo gue suka sama dia
gue : ___ jalannya agak lambatan deh
dia : emang knapa ?
gue : ada yang mau gue omongin nih
dia : ngomong apa ?
gue : hmm. sebenernya gue suka sama lo
dia : hah ? lu serius ?
gue : iya gue serius , gue boleh jadi cowok lo ?
dia : hmm gimana ya ??
novia : tuh kan dibelakang malah berduaan aja
dia : apaan sih nov orang cuman jalan doang

abis itu gue kumpul dirumah ka adji sebentar buat menghitung dapet berapa hasil keliling dan karena udah malem juga yg cewe cewe disuruh pulang
dia : lip gue pulang duluan ya
gue : ok
 yaa hari itu dia belum bisa jawab dan dia akan bilang kalau besok akan menjawabnya

keesokan harinya di majlis

gue : hmm gue boleh tau jawaban lo yang kemarin
dia : hmm kayanya kita jadi temenan dulu deh kitakan juga baru kenal
seketika dunia berhenti , seketika jantung gue berenti *lebay* ngga deng
gue : oh gitu ok makasih deh udah ngasih jawabannya
dia : tapi ini ga nutup kemungkinan kalo g ue bisa jadi lebih dari temen lo kan ?
gue : ngga ko , ngga :)

ya setelah itu malemnya gue keliling lagi sama dia dan ternyata dia cerita kenapa dia gabisa jadi lebih dari sekedar teman
dia : lip sebenernya gue juga suka sama lo , gue juga bakalan seneng kalo bisa sama lo tapi gue lagi ada masalah
gue : masalah apa ya kalo gue boleh tau ?
dia : ini soal mantan gue
gue : emang dia kenapa ?
dia : dia ngancem gue
gue : hah ? ngancem gimana ?
dia : dia bilang kalo gue ga nerima dia buat balikan dia bakalan bunuh diri (iya gue tau ini lebay)
gue : liat dulu aja bener ngga dia bakal ngelakuin itu
dia : tapi gue takut , maaf ya
gue : tapi lo masih sayang ama dia ?
dia : ngga gue udah ga ada rasa sama dia
gue : kalo masih sayang kenapa ga balikan
dia : dibilangin gue udah ga sayang sama dia tapi gue takut , dia juga selalu ngeganggu gue mulu , dan semenjak ada lo gue lebih nyaman ke elo .

setelah ngomong panjang lebar ternyata gue tau masalahnya seperti itu . ternyata susah juga kalo udah terjebak dimasa lalu .
and sometimes you just have to forget about that person you once loved and move on .









Tidak ada komentar:

Posting Komentar