Minggu, 30 Oktober 2011

UTS telah datang persiapkan dirimu (day 1)

sorry ngelongkap jauh nih soalnya ada yang ngerequest nih cerita jadi gue longkap aja

  okeh... gue udah cukup lama sekolah di sma 3 , ngga cukup lama banget sih tapi gue ngerasa udah lama aja karena gue udah disiksa sama pelajaran yang namanya MATEMATIKA . gue paling benci tuh pelajaran , selama di SMA ga ada satu bab pun yang gue ngerti di pelajaran itu (ya ngerti sedikit sih iya) . gue ga ngerti tuh pelajaran karena faktor guru juga sih , contoh : 1. guru kelas tiga gue pak amsar , kalo dikelas gue ada pelajaran dia 2 jam dia cuman masuk 15 menit lah 30 menit lah itu juga kadang-kadang , kalo sejam ya dia kadang-kadang cuman ngomong GAJE ngga belajar . 2. guru kelas dua gue bu yanti , dia siih enak ngajarinnya tapi ehmmmm NEVERMIND lanjut ke nomor tiga . 3. guru gue kelas satu bu lely , dia juga baik , enak tapi tuh ehmmmm begitulah . ini sebenernya yang salah siapa siih ? gue ato guru gurunya ? .



 yaaa yang namanya sekolah pasti ada ulangan atau test , disini gue mau nyeritain gimana pelajar NGABLU ngikut UTS . H-1 sebelum UTS gue liburan ke tanjung lesung dulu untuk ngerefreshing otak gue yang pengen UTS (ngablu kan ? ) kalo orang biasanya sesudah ulangan dan gue beda , gue sebelum ulangan refreshing dulu biar fresh nanti pas udah ulangan gue refreshing lagi , CUKUP PINTAR KAN ? . disana gue nyempet foto foto dan mencoklatkan badan (padahal mah udah item) .
 keren kan.... ??

   sesudah pulang dari pantai kira kira jam setengah 10 malam gue langsung tidur dan ngga belajar (biasa anak pintar mah kalem aja) , setelah gue bangun dari tidur gue liat jam masih jam 4 subuh karna gue udah pasang alarm jam 5 jadi gue tidur lagi dan gue lupa HP gue alarmnya telat 1 jam , alhasilnya gue bangun jam 6 pagi dan gue buru-buru mandi sarapan dan siap-siap (ngga , gue ngga sarapan sambil  mandi). setelah siap siap gue ngambil motor seperti biasa , disaat gue manasin motor kaka gue bilang "MOTOR JANGAN DIPAKE GUE PENGEN KULIAH" . god damn gue udah telat , motor ngga boleh dipake . untung bokap belom berangkat kerja dan alhasilnya gue bareng ma bokap pas banget bel sekolah bunyi , kira kira jam 6.25 . tadinya sih gue pengen belajar sedikit biar ada pegangan nanti , karena bel sudah berbunyi dan waktu tidak bisa kita ulang , dengan kalemnya gue ngga belajar dan menuju ruang 28 .

  diruangan 28 gue duduk ditengah jadi gue agak jauh sama guru . tiba-tiba gue ada ide cemerlang , yaitu naro buku dibawah meja jadi bisa sukses deh ulangan gue . karena ulangan pertama gue adalah pelajaran agama islam gue ga liat buku dong , karena gue yakin agam islam gue bagus . nah yang kedua bahasa indonesia gue juga ngga liat buku TAPI..... , gue nyontek VIA HP lewat internet (cukup pintar kan ). yang ketiga PKN ini gue butuh bantuan buku dan gue sangat membutuhkan buku karena pengawasnya juga galak . gue liat pengawasnya santai aja , mereka berdua mengawasi ruang 28 dengan santai dan ngobrol-ngobrol . INI SAATNYA UNUK GUE MELIHAT BUKU MHUAHAHAHA , disaat gue ngeliat buku semua dapet dan gue cepet selesai ulangan PKN TAPI.... , temen gue membutuhkan seseorang yang mahir pelajaran ini diruangan ini , ngga tau kenapa mereka ngeliatin gue dan langsung minta jawaban dari gue . tetapi itu tidak berhasil contoh : saat aldy nyontek essay dan gue EJAin essay yang dia minta tiba-tiba guru bilang "SAYA TAU YANG NYONTEK SIAPA WALAUPUN SAYA LAGI NGOBROL SAYA JUGA NGELIAT" . gue masih santai  dan disaat gue mo ngumpulin kertas jawaban temen gue babeh , amri , burhan , lita , annisa nyontek ke gue dan gue kasih . nah disini amri minta PG banyak banget dan disaat itu bel ulangan udah berbunyi tandanya udah selesai . tiba-tiba tuh guru yang ngomong tadi nyamperin gue dan langsung ngomong kenceng "UDAH UDAH UDAH KAMU UDAH KENYANG NYONTEK MULU DARI TADI SAYA LIATIN" . F*ck kenapa jadi gue yang nyontek ? padahal temen-temen gue yang nyontek ke gue . (pa lo terbalik pa mereka yang nyontek ) karena gue takut sama tuh guru gue diem aja sambil ngasih kertas . gue masih bingung sebenernya siapa yang nyontek sih ? .

setelah gue keluar dari ruangan itu , itu guru yang NGABLU pergi juga keruangan guru . kata kata dari tuh guru jadi trending topic di kelas gue jadi kalo ada yang nyontek atau mau mencoba nyontek pasti ada yang bilang kenceng like this "UDAH UDAH KAMU UDAH KENYANG NYONTEK DARI TADI".




dihari pertama itu gue sukses UTS tanpa belajar dan hari kedua juga begiupun hari ketiga , bagaimana dengan hari ke 4 ? apakah guru itu benar benar ngablu ? see you at next chapter :)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar