Minggu, 30 Oktober 2011

UTS (day 4) menggambar ?

oh iya gue lupa bilang kalo gue UTSnya tuh sampingan sama kaka kelas yang ga gue kenal , tadinya siih gue liat gue sama ka freddy (bukan bukan freddy musuhnya jason SEREM ABIS -,,-) . tau taunya gue sama cewe yang namanya dede , gue manggil dia juga ga enak masa iya si gue manggil kaka sama dede contoh "ka dede minjem apusan dah" sebenernya dia adek ? atau kakak ? NEVERMIND intinya dia baik kadang-kadang dia ngasih tau gue .



di hari ke 4 ini gue ulangan dengan 4 PELAJARAN..!!! , WTF WTH kelas 10 4 pelajaran sedangkan 11 12 cuman 2 pelajaran ini ga adil men.... . ulangan pertama yaitu geografi lanjut ke kimia di 2 pelajran itu ngga ada masalah .

di pelajaran 2 yaitu sejarah ini yang paling enak , karena pengawasnya sendiri yang ngawas bu istik lagi ckckck pokonya dia bebas deh . LKS sejarah gue taro diatas meja begitu juga dengan ka dede . ngga cukup kita naro LKS diatas meja kita tukeran tempat jadi gue kalo mo nanya ke temen gue jadi lebih gampang dan lebih dekat , begitu juga dengan ka dede . alhasilnya temen gue sama temen ka dede ngikutin gue berdua yaitu tukeran tempat tapi dengan lebih extreme . intinya di ulangan ini gue sukses ngerjain sejarah . okeh bel berbunyi gue ke kantin mo beli indomie ayamnya si EMAK daripada gue beli batagor somay yang rasanya HAMBAR , tapi kalo duit gue boke ya gue beli batagor siih -,,- , gue lagi ngantri tiba-tiba bel udah bunyi aja padahal gue baru nyampe ke kantin loh  , jadinya gue makan tuh indomie cepet-cepet . udah panas , kepedesan lada dan gue langsung beli marimas nanasnya si BABEH dan langsung ke ruangan gue .

ulangan ketiga ini yaitu biologi , di ulangan ketiga ini gue duduk sendiri karena kelas 11 udah selesai ulangan . pertama-tama gue tuh ngeliat pengawasnya tapi setelah gue lliat gue ga kenal siapa pengawasnya , tapi tampangnya ngocolin . setelah ulangan dimulai gue sih masih masang muka cool ke guru perempuan entah siapa dia karena dia ngeliatin gue dengan nyolotin . agak lama kemudian gue liat ke bawah (maksudnya liat buku bukan liat itu -,-). gue ngeliat kebawah cukup lama karena guru perempuan sama laki-laki nyolot itu lagi ngobrol asik jadi ada peluang buat ngeliat buku . gue cari cari di lks apa yang gue cari dan dapet , pas gue mo ngeliat kekertas buat nyatet , TUH GURU PEREMPUAN NYAMPERIN GUE SAMBIL BILANG "MANA SINI BUKUNYA" wanjrit gue nyontek ketawan , padahal dia ga liat gue . gue masang muka kicep sambil ngasih buku tetapi setelah ngasih buku lks biologi gue ditampar make tuh lks biologi , untungnya sii yang nampar cewe jadi ngga begitu kenceng banget . selama ulangan biologi itu , tuh guru perempuan selalu ngeliatin gerak gerik gue , jadi kalo gue mo nanya kudu hati-hati kalo ngga bisa bisa disuruh keluar gue . 10 menit lagi ulangan hampir selesai tuh guru cewe langsung ngeliatin gue sambil nanya " KAMU UDAH SELESAI ? " gue bilang aja "bloman bu" (padahal si udah) dibales sama dia "OH KALO GA ADA UKU KAMU BLOM SELESAI YA ? APA NUNGGU JAWABAN DARI TEMEN?" gue bales lagi "sebenernya si saya udahan bu" dia bales lagi "yaudah sini kumpulin" gue jawab "TARDULU BU TINGGAL GAMBAR" spontan ruangan gue ngakak ngga tau kenapa . selama ulangan biologi gue diincer sama tuh guruperempuanyangnyolotin dan akhirnya selesai juga ulangannya tapi ada satu lagi ulangan yaitu ulangan SOSIOLOGI disitu gue udah gampang misalkan kalo ada guru yang nanya ke gue "udah selesai kamu?" langsung gue jawab dengan pede "TADULU BU TINGGAL GAMBAR"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar