Sabtu, 24 September 2011

mimpi yang menjadi kenyataan

well , gue udah lama nih ngga nge posting cerita gue maaf yaa buat yang sering baca blog gue  , temen temen gue (Walaupun ga tau sebernya mereka baca atau ngga). sebenernya gue tiap saat mau ngepost cerita ke blog gue tapi karna jadwal gue yang padat (alah..) dengan PR , TUGAS , ULANGAN yang menyiksa gue yang bodoh ini , akhirnya gue menemukan hari yang cocok buat ngepost cerita ke blog yaitu hari SABTU . hey saturday , gimana nih pada satnite sendirian bergalau ria seperti gue ? atau pada satnite ditemenin sama pacarnya ? .



alhamdulillah gue masuk SMA yg gua impiin dan itu adalah SMA 3 Tangerang . about SMA 3 tempatnya strategis banget deket jalan raya deket lampu merah dan deket UNDERPASS , banyak yg bilang sekolah itu adalah sekolah NERAKA , tau kenapa ? gue juga ga tau hehehehe ngga deng . yg dimaksud NERAKA itu adalah NEgeri RAwa KAmbing . karna itu sekolah deket gang yg namanya rawa kambing mungkin dulu sejarahnya ada rawa yg dipenuhi kambing kecebur atau tenggelam . sebelum masuk sekolah gue harus daftar ulang dulu bareng temen gue si radika dan noval , kebanyakan yg daftar ulang itu orang tua murid (sebenernya yg mau sekolah siapa sii ?) . disaat gue ngantri daftar ulang gue bertiga duduk berderetan sama tuh curut dan didepan gue ada bapak-bapak entah siapa karena dia bukan bokap gue , bokapnya radika ataupun bokapnya noval jadi kalo ada yang tau bisa beritahu orang yang bersangkutan . sebelumnya sii tuh bapak bapak diem aja pas hampir dapet giliran , gue kaget dengan tangan cepatnya mengambil pulpen yang dipegan oleh noval dan setelah mengambil pulpennya barulah dia bilang "saya pinjem pulpennya dulu de" gubrak.

pada tanggal 9 juli 2011 gue mengikuti test entah apa namanya yang diselenggarakan di SMA 3 TANGERANG . ya sedikit mengulas SMA 3 oke ? , sekolah ini tempatnya strategis deket lampu merah dan berhadapan dengan ASPOL (ASrama POLisi) depannya ada underpass dan lapangan bola RAWA KAMBING .

pada tanggal 9 juli gue kesekolah pagi pagi jam 6 kurang karena , karena apa ya ?? ya begitulah JANGAN DIBAHAS . pertama-tama masuk tuh sekolah gue bangga banget , karena dengan NEM rendah gue bisa masuk di sana minimal NEM disana yaa 34an lah sedangkan gue 34.40 hampir ketendang sama orang lain dan karena berkat rahmat tuhan gue bisa masuk sekolah ini *lebay sangat . baru pertama kali masuk aja gue udah dimarahin sama kaka osis entah karena apa , mungkin karena kegantengan gue atau dengan ketampanan gue *kayanya sama aja deh . dan reaksi gue sii ya kalem kalem aja karena gue kira itu satpam yang ngejagain gerbang sekolah karena tampangnya seperti mas mas yang mejeng didepan alfamart (tanya anak smanic kalo ga tau mas mas itu siapa , oke gue kasih bocoran mas mas itu yang megang kendali rawa kambing mhuahaha).

setelah gue dimarahin abis-abisan ama kaka osis mirip satpam itu gue ama segerombolan anak muda yang ingin sekolah *anjay dikumpulkan dilapangan dan disebut namanya satu satu untuk ke kelas buat test . dipikiran gue , semoga ga ada nama POCOYO di kelas gue selama beberapa menit gue komat kamit dan nama gue muncul . setelah nama gue nama *SENSOR* masuk ke kelas gue yaitu POCOYO , oh god why you do that to me ? why ? . setelah dikelas gue cuman bisa diem cengo karena gue malu karena dikelas ada pocoyo . kenapa mesti malu ? ya gue ga tau kenapa gue malu dan disitu kondisi gue kurang fit gue ada tonjolan deket mata gue entah itu bisul ataupun bintit (ngga , gue ngga ngintip ade gue mandi ) abis mengerjakan soal test tersebut kaka osis membuat gue makin malu yaitu dengan menyebut nama gue untuk maju kedepan untuk memperkenalkan nama gue ke temen temen baru gue . anjrit gue malu abis , gue lagi bintitan atau bisul didepan kelas yang ada POCOYO . gue pasrah dan apa aja gue keluarin dan sempet ngelawak dikit walaupun garing tapi banyak yang ketawa hwehehehe . testnya itu 2 hari tapi gue males ngepost yang hari ke 2 karena gue mo ngebut cerita dulu . (kalo ada yang mau tau kisah cerita hari ke 2 test just call me ;) ) ngahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar