Rabu, 03 Juli 2013

PENGAKUAN

Pengakuan . hey gimana liburannya ? ngga asik ya ? sama -_- gue membusuk dirumah ngga ngapa ngapain  . palingan kalo keluar rumah ya ke teras ngopi sama 2-3 mild . kali ini gue bakal ngeposting agak galau , mungkin bukan agak lagi tapi emang udah galau . dengan materi PENGAKUAN .  NGAKU ? ngga segampang ngeluarin katanya , ngga segampang ngomongnya dan ngga segampang ngejanya .



hal ini selalu sulit untuk dilakukan hampir semua orang termasuk gue . contoh yang paling gampang

EX : mengakui dirinya bodoh dan emang bener bener bodoh adalah hal yg paling susah dilakuin . contohnya gue , sebenernya gue ini bodoh banget tapi gue berusaha untuk menutupi kebodohan gua dengan cara apapun ke semua orang , YA ke semua orang .

EX : mengakui dirinya cakep / cantik / ganteng . atau ENGGA
biasanya buat yg cewe nih kalo ada yg bilang "wow lo cantik banget" pasti dia merendahkan diri atau apalah dengan membalas " ah ngga juga ah ada yg lebih cantik lagi pasti gue jelek ko"
kalo ganteng mah gausah dikasih tau ya "bro lo ganteng banget dah" dijawab "iyalah gua mah ganteng emang kaya muka lu keras kaya asbak" -_-
atau yg terakhir mengakui dirinya ENGGA cakep /cantik / ganteng
gua jamin gak bakal ada yang mau ngaku kalo dirinya BELUM cakep . dalam hal ini BELUM ya
tapi tenang aja yang belum cakep ngga lu doang ko :)  . SAIPW

dan masih banyak lagi

pengakuan emang ngga gampang . anggap aja pengakuan itu adalah masalah . kalo lu udah nyelesainnya berarti lu udah berani ngeluarin pengakuan tersebut .


tapi ada satu hal lagi yg jauh dari contoh contoh yg diatas . ini agak personal dan ini adalah satu hal yang paling susah menurut gue . dan lo harus tau pengakuan paling sulit di dunia yaitu

BAHWA NYATANYA GUE MASIH MENCINTAINYA .... DARI LUBUK HATI GUA YANG TERDALAM . DAN GUE MASIH BELUM BISA MELUPAKAN KENANGAN-KENANGAN YANG UDAH GUE LAKUIN SAMA DIA. DALAM PIKIRAN GUE , GUE MAU MELUPAKAN DIA NGELUARIN DIA DARI KEHIDUPAN GUE , TAPI.. DALAM HATI GUE , HATI GUE INGIN DIA BALIK DAN NGGA MAU NGELUPAIN DIA . 

kau tahu , ada saat dimana aku jatuh cinta padamu. -johnny depp 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar