Kamis, 18 Juli 2013

A day to remember


I DON'T REGRET MY PAST... I JUST REGRET THE TIME I'VE WASTED WITH THE WRONG PEOPLE...



Malam minggu seperti biasa , beda banget dengan yang gua rasain selama 8 bulan kebelakang . Gua merasa kehilangan sesuatu , entah apa itu ... 





Malam minggu apa ini ? ngga biasanya gue sendirian gini , ngga biasanya gue ngerasa kesepian gini ... , kemana semua orang ? 



Suasana motor udah berbeda , biasanya ada seseorang yang memeluk gue disaat gue lagi menyetir..... Tapi , pinggang gua berasa kosong , ngga ada lagi tangan lu yang memeluk erat gua ketika lu pulang sekolah sore hari atau siang hari ....



Suasana bangun di pagi hari , gue melihat HP gue dengan penuh harapan ... harapan elu ngesms gue yg biasanya mengucapkan selamat pagi.... tapi harapan itu kosong . ngga ada lagi sms / mention dari lu setiap pagi ...  sms yang selalu mengawali pagi gua ....



Setiap malam  , gua harus puas cari temen yang bisa diajak ngobrol sampe larut malam .... kadang gue bisa terhibur dengan candaan teman-teman gua ..... sejenak gue bisa ngelepas bayang bayang 'lu' ..... tapi ....  hanya sejenak ......  kenangan itu selalu datang menghampiri gua . meskipun kenangan itu ngga terlalu manis .


Setiap Sore ,  ini adalah saat-saat gua menjemput 'lu' pulang sekolah meskipun ngga terlalu sering .... selalu terbayangkan senyuman 'lu' ketika bertemu dengan gua .... alangkah indahnya ngeliat senyuman lu itu .... tapi sekarang ? 'lu' udah ga ada . 





MELUPAKAN KENANGAN JAUH LEBIH SULIT DARIPADA MELUPAKAN MANTAN 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar