Sabtu, 29 Juni 2013

Chatting With Strangers ?

  Hello.... Silent Reader.... udah lama banget ga isi blog , sorry ngisi hati dulu yg masih kosong~ .  IT'S HOLIDAY ??? IT'S TIME FOR GAMING ALL THE TIME!!! . alhamdulilah banget PS3 gue atau JUNIOR ??? kalo kata adek gue udah bisa dimainin lagi setelah dia sembuh dari sakitnya (platform juga bisa sakit kalo ngurusnya salah)

  chatting with strangers ada yang tau ?? ya itu chatting sama orang yg ngga dikenal  , biasanya gue make omelet.com (nama web disamarkan) . disini lu bisa milih chattingan lewat text aja atau bisa ditambah dengan webcam . yaa dua duanya bisa dibilang absurd bagi gue . kalo di webcam itu banyak banget cowo luar yg OTAK BOKEP , sumpah gua jijik banget kalo udah ketemu ama cowo beginian . dia pamerin tititnya di webcam sambil masturbasi trus lu liatin , absurd ngga ? absurd banget pasti . tapi kalo itu cewe beda lagi ya ceritanya :) 


chatting with strangers on TEXT it's absurd for me why ? menurut gue tuh STRANGERSnya itu lebih absurd daripada cowo otak bokep yg pamerin titit di webcam . Untuk seseorang yang mempunyai  muka dibawah standar rata-rata (jelek) kaya gue , chattingan dengan menggunakan Webcam itu susah banget , entah kenapa kalo setiap gue mencoba chattingan dengan menggunakan Webcam, gue selalu menjadi korban DC karena segala hal . contoh

strangers : hi..
me : hi.
strangers : ASL (Age Sex live) ? 
me : 16 m INDONESIA 
strangers has disconnected

WTF ???!!! gue salah apa ?? ko dia langsung nge DC okeh next 

strangers : hi there... :)
me : hi... ASL 
strangers : 19 f 
me : (gue lagi ngetik) 
strangers : do you horny ?? 
you have been disconnected 
okeh next 

me : hi .... ASL
strangers : ashley 20 f England 
me : 17 m indo
strangers : u'r name ?
me : Alief :)
strangers has disconnected 
WHAT ?? salah apalagi gue ? mungkin dia ga suka cowo dengan nama arab (mungkin) 

me : hi 
strangers : hi too ASL 
me : 18 m bali
strangers : wow you're from bali ??
me : yeah 
strangers : where is it (bali)
me : indonesia
strangers has disconnected 
KAMPREEETTT!!!! ada apa dengan negara ini ?? kenapa negara ini dikucilkan ???

me : hi
strangers : hi too
me : ASL 
strangers : 23 m france you ?
me : 18 m indonesia 
strangers : oh you're from indonesia , someday i will go to indonesia :)
me : really ?? wow that's good , someday i will go to france to with my love ofcourse LOL
strangers : LOL what's your name ?
me : alif and you ?
strangers : lloris
me : your full name ? 
strangers : lloris buchelet
me : ow , hmm can you do me a favor ?
strangers : what is it ?
me : teach me france language 
strangers : oke 
lloris dari perancis dia katanya mau ke indonesia dia baik banget dia ngga otak bokep dia juga ngga malu chattingan sama orang indo .__. dia bilang katanya dia mau jadi guru bahasa inggris nah katanya gue sedikit membantu dengan cara minta ajarin bahasa perancis . yaa dia bilang "kata apa yg mau lu tau dalam bahasa perancisnya" gue chattingan sama dia lama banget sampe off dia sempet ngasih fbnya (sorry sorry gue ngga homo gue udah insaf) 

strangers : hi asl
me : hi too 
strangers : dan wiegand 20 finland 
me : alief 17 indonesia
strangers : wow you're still young are you a pervert 
me : .....
you have been disconnected 

ada juga sama sama orang indo
me : hi 
strangers : asl ? 
me : you first 
strangers : 18 f indo
me : sama , lah lu orang mane ? 
strangers has been disconnected 
lah ? ngapa dia dc ? sombong amat . enak banget hidup lu . ya mungkin dia ga suka orang betawi ._. (liat text terakhir gue)

ada juga yg baik 
me : hi asl 
strangers : hi.. 16 f indo
me : indo ? anak mana ? :)
strangers : bekasi :) lo ?
me : wah jauh juga ya gue tangerang
strangers : deket itu mah
me : jauh itu 
strangers : deket!!
me : iya deket (biar cepet selesai) ngga selesai selesai ntar :p
strangers : hahaha kelas 3 ya ? 
me : iya nih baru aja naek :D haha lo juga kan ?
strangers : iya :D 
me : nama kalo boleh tau ? 
strangers : rara , lo ?
me : alief (biar keren dikit)
strangers : sekolah dimana ? 
me : sorry privacy (baru kenal)
strangers : oh sorry sorry 
me : iya gpp ada twitter ?
strangers : ada kenapa ?
me : boleh minta ?
strangers : lo dulu 
me : kalo gue kasih tau punya gue , lu kasih tau ga punya lu ?
strangers : iyalah 
me : entar lu DC lagi -__- jarang loh yg mau chatting ama orang indo apalagi gua T-T
strangers : hahaha emang bener parah banget ya ngga ko gua ga dc
me : @a_ffauzi
strangers : @ARNput 
gue ngecek twitternya dia , gila cakep banget avanya putih semua ampe kaga keliatan orangnya 
me : buset lo cakep banget itu putih semua ampe ga keliatan haha :p 
strangers : haha bisa aja lo , lo yg mana ? 
me : (oh iya foto gue berdua ama reva (dia temen gua bukan mahoan gua) ) oh iya gue make baju merah MU 
strangers : oh lu india ya ?
me : hah ?? 
strangers : kenapa ? lu keturunan india kan ?
me : lah buset gue orang betawi neng 
strangers : wkwkwkw *ngakak* 
me : ngapa ? lu kaget ? 
strangers : iyalah kaget mungkin lo betawi india :p 

TEEET komputer gue mati , mati lampu . KAMPRET!!! kenapa disaat lagi ada yg mau chattingan sama gue malah komputernya yg DC 

setelah beberapa tahun gue ngga menekuni kegiatan chatting with strangers , akhirnya gue mencoba untuk melakukannya lagi tetapi , sebelumnya gue berdandan dulu . make bedak , alis ditebelin , make lipstick , tunggu ? ko ini gue kaya banci taman lawang ya ?? . sebelum kegiatan dimulai gue mulai merapihkan rambut gue yg sedikit berantakan untuk dirapihin kebelakang dengan menggunak Pomade gue . Pomade ini adalah obat ganteng bagi gue , kenapa ? karena dengan memakai pomade , gue bisa jadi lebih pede kalo Stand Up , lebih rapih , dan lebih ganteng (kalo kata nyokap gue) . kegiatan dimulai dan gue cuman punya satu ide . jadi disaat gue nyengir cengengesan kearah webcam , gue berEkspektasi teman chatting gue itu terpesona melihat gue sambil bilang "IIIHHH GANTENG BANGET!!"  dan Realitanya adalah "IIIHH ITU MAKHLUK APA??!!" . yang ada malahan mereka langsung illfeel melihat muka gue yang dibawah rata-rata ini dan langsung mendiskonekan chattingan kami , selalu begitu sampai sampai gue mempunya ide untuk mematikan webcam gue terlebih dahulu . setelah menjadi korban DC terhebat , akhirnya ada satu cewek yang berani untuk tetap chatting dengan gue . nama dia alya , dia tingga di bandung dan umur dia beda 4 tahun dengan  gue . chattingan gue dengan alya ini berawal bertanya tanya make bahasa inggris and you know what ? webcam dia juga mati dan ini membuat gue semakin kepo , apakah dia benar-benar cewek ? atau cowok yang sama seperti gue korban DC yang mencari teman untuk chatting dan menyamar menjadi cewek gadungan agar dia bisa chatting juga ? .   

gue  : hii :)
stranger : hii
gue : ASL ?
stranger : F Bandung . and you ?
gue : jekardah :) 
stranger : why your camera is turn off ? 
gue : i'm to shy hehehe , 
stranger : why ?
gue : because i'm ugly 
stranger : ah yg bener ? :p
gue : haha iyaa malu aja ntar di DC lagi :p , sendirinya juga kameranya kenapa ga dinyalain ?
stranger : haha coba dong nyalain kameranya :p . gatau nih kameranya ngga bisa 
gue : oh gabisa kenapa ? , haha ngga ah malu hehe 
stranger : hmm ngga tau kenapa pokonya ga bisa , yee coba dulu nyalain . 
akhirnya gue nyalain kamera gue 
gue : jelek kan ? , udah matiin lagi ya ? malu nih 
stranger : ngga ko manis :) . haha ngapain dimatiin lagi ? :p 
dia cewek pertama yang bilang gue manis disini 
gue : ya gapapa malu . eh kamu beneran cewe kan ? .__. 
stranger : iyalah beneran -_- add line aku aja nih ******* nanti kaka liat akunya dari line aja 
gue : okee confirm ya :) 
stranger : oke udah 
yah pertama gue liat avatarnya dia dia itu lucu (lucu disini artinya melebihi manis dan cantik menurut gue) 
stranger : maaf ya kalo ngga sama kaya di ava 
gue : haha gapapa ko , dapet temen chattingan aja juga udah seneng banget , secara jadi korban DC mulu -_-
stranger : oh oke :) , hahaha . eh punya skype ga ? biar ga ribet kaya gini ? 
gue : punya kok , ID kamu apa al ? 
stranger : *******
gue : ok move to skype aja 

setelah move to skype , gue ngerasa awkward banget sama dia karena jujur gue tuh orangnya pemalu kalo sama orang baru , apalagi kalo orangnya itu cewek . agak lama juga ngobrol sama dia dan pertama kali gue liat dia itu dia sedang memainkan gitarnya . GILAA!! jarang banget gue bisa kenalan sama cewe yg bisa main gitar juga . pada saat skype-an , gue juga sempet lagi megang gitar dan gue menyuruh dia untuk main gitarnya duluan tapi dia nolak karna malu dan bilang ngga terlalu bisa . sempet dia ngerequest lagunya RAN - Dekat dihati dan gue menolaknya karena pada waktu itu gue belum dengerin lagu barunya merek yg berjudul dekat dihati . gue sempet nanya ke dia emang lagunya kaya gimana dan langsung dia nyanyiin . dia ini orangnya asik banget , pernah gue ngeliat dia senyum dan ternyata dia punya gigi gingsul gitu dan sempet ngeledekin dia , tapi yg ada dia malah makin ngasih tau gue gingsulnya yg lucu itu kekameranya . obrolan kita selesai sekitar satu jam-an dikarenakan gue mau keluar rumah dan dia sempet minta yang namanya Kiss bye yang ngga gue lakuin karena MALU , iya malu -_- . obrolan gue ngga sampe sini aja dan malah makin akrab . gue pernah ngucapin selamat pagi ke dia , ngeledekin dia gendutlah dll . pernah juga gue lagi bawa mobil masih aja ngeLINE dia . 
gue : lagi apa al ?
dia : lagi minum jus , kaka 
gue : lah sama :D (kebetulan abis beli jus mangga dijalan)
dia : lahh masaa:p 
gue :iya beneran minum jus mangga ini 
dia : aku jus stroberi :( 
gue : lah ko sedih emotnya ? 
dia : gapapa ko tapi ini juga ada jus mangga dirumah 
gue : oh kirain kenapa , jus stroberi kan asem 
dia : manis ah kalo yg minumnya aku mah :3 
gue : bisaa aja :p haha kalo aku yang minum mah sepet 
dia : giung ah yang ada:p
gue : giung apa teh ? ngga ngerti :D
dia : giung teh kemanisan :p 
gue : hah ? ngga salah aku giung ? :p 
dia : nggaaa :p 
gue : masa si ? 
dia : iyaa :p 
dan gue berhasil dibuat ngefly sama dia 

yaah begitulah rasanya punya temen baru yang asik banget dan mau menerima gue apa adanya -_- . ternyata chatting sama orang asing itu ngga selamanya negatif dan ngga selamanya absurd . tapi setelah gue melakukan chattingan dengan orang lain gue menjadi korban DC lagi . bener kan apa kata gue chatting with strangers via text or webcam sama sama absurd , yaah ngga semuanya absurd sih seengganya ada yg mau jadi temen chattingan gue aja udah seneng banget . karena diwebsite tersebut siapa yg tampan dialah pemenangnya . dan gue ?? tetap menjadi korban DC . dan gue harus bersabar menjadi korban DC 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar