Sabtu, 26 Mei 2012

liburan ke dufan bareng dieci sette :)

Alhamdulilah akhirnya bisa ngepost sedikit dan kayanya sih udah lama banget gue ga ngurusin nih blog . well , sedikit lagi gue mau ulangan semester genap , doain gue ya biar gue bisa naik kelas dan bisa masuk IPA :) . tapi   semakin dekat hari ulangan semakin gilanya guru-guru ngasih tugas ke kelas gue , entah mereka benci sama kelas gue atau dengan gue ? nevermind . tugasnya itu mulai dari biologi ngerjain UH 1 UH 2 UH 3 serta essaynya 5 , ya kalo dihitung bisa 105 soal dan itu baru biologi !! , selanjutnya PKN ngeringkas lks bab 6 tentang apalah itu minimal 6 LEMBAR !!! belum sampai situ ada bahasa indonesia ngeresensi novel yang minimal 300 lembar (bukan , bukan resensinya yang 300 lembar tapi novelnya yang berhalaman 300 lembar ) , NEXT yaitu TIK ngerjain semua PG yang ada di LKS , kayanya sih itu aja deh (untung aja ga ada matematika *aman sob ) .



sebelum tragedi tugas tugas itu muncul pastinya gue liburan dulu ke dufan bareng temen - temen gue yang asik banget dan banyak , hmmm lebih dari 14 orang deh kalo ga salah . gue berfikir mungkin kalo rame segitu pasti lebih asik tetapi expektasi gue yaitu bisa naik halilintar , tornado , hysteria , arung jeram , kora-kora (bukan , bukan hewan ) , istana boneka tentunya bro :) , niagara atau nigara , kayanya si segitu doang tetapi reality-nya berputar 180 derajat . halilintar gue ga naik kenapa ? karena hmm jangan dibahas deh yang ini -.- , tornado wahana ini sedang tidak operasi , hysteria ga boleh ama mama katanya gue bisa mati (ngga tau beneran atau boongan tapi tetap aja itu omongan orang tua harus dituruti *tsah ngeles dikit) , arung jeram tadinya sih mau naik abis naik halilintar (ngga , gue ga naik halilintar -.-) tapi temen-temen gue ribet sendiri ada yang mau makan lah pipis lah dll , gue pengen bilang temen gue kalo ada yang mau pipis nanti aja pas arung jeram atau makan sambil arung jeram ( kenapa begitu ? kalo pipis kita kan duduk , tinggal buka sleting trus cuuurrrrr pasti nanti ada air yang ngebasahin itu-nya trus kalo makan  , ya tinggal makan *duh) selanjutnya kalo kora-kora gue naik wahana ini karena ngga terlalu rame jadi pada naik tapi sempet takut juga (it's my first time jadi wajar :) ) , kalo niagara gue sama temen gue ga jadi naik karena ngantrinya kaya ngantri bikin KTP elektrik (bener ga sih? KTP elektrik?) . intinya gue naik wahana yang asik ngga banyak

disana gue mungkin naik beberapa yang asik trus kebanyakan yang ga asik , contoh yang ga asik yaitu rumah kaca , disana kepala gue kepentok kaca sebanyak 3 kali waktu gue berdua doang sama rio blek , dia selalu dapet jalan tetapi gue selalu nyasar trus kejebak dan kepentok kacanya tetapi gue berhasil dan mencoba masuk ke sana untuk yang kedua kalinya berharap lebih mudah keluarnya dan hasilnya sama aja . trus burung tempur yang terbang muter muter doang ga jelas yang ada bikin pusing . rumah miring . sebelum pulang lidya rona temen gue bilang gini "bokap gue mah ampe malam juga bodoamat" tapi sayang gue dan temen-temen gue udah keluar dufan. gue masuk rombongan mobilnya lidya rona yang orangnya asik-asik dan yang pinter-pinter atau yang nerd (hehe) dimobilnya rifka . yang bikin ribet tuh anak-anak yang ada dirombongan rifka (itu menurut gue) . sebelum pulang gue tadinya ama rombongan lidya rona pengen nonton magic fountain tapi ngga jadi karena entah apa masalah mengacaukan acara gue dan temen-temen gue .

oh iya gue lagi deketin seseorang yang menurut gue asik banget buat diajak ngomong easy going , menurut gue dia manis banget (bukan , yang ini beda ama gula) pipinya kaya tahu bulet kalo kata temen gue babeh , ya intinya dia cewe yang asik banget buat diajak ngobrol . kalo di twitteran gue becanda-becanda ama dia begitu juga di sms (if you want to know this girl ada di chapter"bakar-bakar rumah amri" :D) tapi sayang ada 2 masalah yang bikin gue jauh banget sama dia , 1. gue beda sekolah sama dia jadi kalo ketemu palingan di perempatan . 2. PULSA dia make bb dan gue make samsung corby jadi dia make paket bbm sama brwosing mungkin , jadinya kalo gue sms kadang-kadang ngga dibales . gue kenal orang ini dari kelas 2 smp sebenernya cuman dia belum kenal sama gue dan pas kelas 3 temen gue nyimpen nomornya dia ke hp gue dan hasilnya gue sms dia dan dia ngerespon dengan sopan kaka kelasnya yang cupu banget -.- . terkadang kalo gue mo ngajak jalan dia gue selalu bingung kalo gue harus ngomong apa ke dia , tapi gue ada 2 temen yaitu notepad dan babeh . yang pertama gue bilang babeh kalo gue mo ngajak jalan nih cewe

gue : beh gue mo ngajak ---- jalan kata lu gue harus ngomong gimana ? menurut lu dia mau ga ?
babeh : serius lo ? hmmm ya bilang aja kalo lu mau ngajak jalan , hmmm ga tau juga deh gue
gue :  jiah gue serius nih bro
babeh : emang lu mo ngajak jalan kemana
gue : ngajak ke alsut kayanya enak
babeh : ke alsut ? trus abis itu lu mo kemana ?
gue : hmmm ga tau beh lu ada tempat yang bagus ?
babeh : lu muterin ada tuh puteran alam sutera sampe dia cape ama lu cape kan keren tuh
gue : jangan dibahas beh

bisa dilihat dari dialog diatas ternyata babeh ngga ngebantu sama sekali dan notepad udah keisi cuman gue malu banget buat ngajakin dia jalan . gue inget dia pernah bilang ama gue kalo dia jarang keluar rumah malem-malem trus dia juga males (kayanya sih gitu) . pas sabtu siangnya gue sms kalo gue mau ngajak dia dan gue ngirim sms lewat history gue dan gue cari dengan cepat pas udah ketemu nama dia ternyata gue salah ngesent , gue malah ngesent ke kaka gue yaitu fanny (bego banget gue kalo udah grogi berbelbihan sendiri), mau ga mau gue nyari hp dia dan langsung gue hapus tuh sms dari gue dan untungnya aja si kaka gue belom ngebaca tuh sms . rencana ngajakin dia jalan gue pendam dalam-dalam dan gue berfikir dengan logika gue pasti ada waktunya/saatnya gue bisa jalan ama dia :) .









Tidak ada komentar:

Posting Komentar