Kamis, 07 Juli 2011

my first days in jogja

well gue udah sampe hotel galuh nih yang terletak di jogja deket prambanan itu lho.. , pas gue sampe dihotel galuh tuh sekitar jam 11 malem atau jam setengah 12nya *kalo ngga salah . pas nyampe gue langsung ngambil kunci kamar aja karena gue takut pada berebutan , karena gue orangnya smart jadi setelah turun dari bis gue langsung ke tempat check in dan langsung ngambil konci dan tidak lupa menunggu teman sekamar yang belum datang .



setelah mereka datang kita langsung menuju kekamar kita , selagi menuju kekamar kita mikir apakah kamarnya bagus ? lebar ? atau JELEK ? , kita semua ngga tau karena kita emang blom pernah kehotel itu . setelah sampe di depan kamar , gue ngebuka pintunya dan ternyata kamarnya itu SIMPLE , yaaa kamarnya sempit , okee bukan sempit lagi tapi emang sempit banget , gue ngebayangin aja kita sekamar berempat dan kasur cuman 2 ya itu masih bisa diakalin sama kita gimana caranya biar muat berempat . gue gak peduli deh sama tempat tidurnya , yang gue peduliin tuh KAMAR MANDI . apakah kamar mandinya serem ? bagus ? jelek ? dan pas gue ke dalem kamar mandi sii bagus tapi ga ada bak aer dan ciduknya , EMBER pun ga ada tetapi ada shower ? sawer ? shawer ? ya semacam itu lah . dan gue ga liat ada TIPI , where is that TIPI ? . ternyata kalo mau ada tivi harus nyewa 40 ribu , WTF nih hotel make nyewa lagi ckckck trus ada AC dan pas gue pengen nyalahin tuh AC gue liat ada tulisan nempel di tembok yang bertuliskan "menghidupkan AC bayar 80 ribu"  WTF WTH WTC ternyata AC nyewa juga !! f*ck buat hotel galuh mending gue ke hotel galauh tapi sayang hotel galauh ngga ada -,- .

dalam waktu yang singkat tuh kamar sukses kita berantakin , almet ditaro jembreng di kasur , tas dimana-mana celana panjang juga berserakan karna kita udah ganti celana boxer . setelah ngacak-ngacakin tuh kamar gue keluar cari temen gue yang lain dia dikamar berapa dan kamarnya sejelek apa . dan gue ketemu sama fajrie dan langsung ngeliat kamarnya . ternyata kamarnya lebih bagus dari gue , bangke.... ini hotel atau apa siii . ini dia kamarnya

setelah ngeliat kamar fajrie yang eksotis dengan tiga lutung didalamnya gue langsung ke cottage yang katanya ada kolam berenangnya . ngga taunya temen-temen gue pada berenang pas banget nyampe mereka langsung nyebur , sumpah bego banget emang temen gua ini dia fotonya




yaa karna ketawan guru guru mereka langsung dimarahin dan gua aja yang diceritain cuman ketawa ngakak apalagi kalo gua liat dengan mata gue sendiri .


gue balik lagi kekamar gue yang paling pojok kanan diatas . pas gue diatas temen-temen gue pada asik ngeroko sambil jalan-jalan di depan kamarnya , gila banget mending deh ini cuman satu kamar lah ini hampir anak-anak yang kamarnya diatas pada ngeroko ckckck . ada lagi temen gue oksa dia bawa PS3 yg SLIM , wow gue kekemarnya trus buat maen ps3 karna kamarnya sih tipe-tipe gue tapi karna dia bawa duit lebihlah dia nyewa tivi dan ac .

karena dini hari ini ada final liga champion antara manchester united VS barcelona . yaaa pastinya gua dukung manchester dong tetapi menurut analisa gue kayanya barca yang menang karna banyak pemain MU yang bagus nnga main nah sedangkan barcelona main semua . dihotel , ada tempat buat nonton bareng nah disitu ada 2 tempat yang satu buat pendukung MU yg satu pendukung barca , tempatnya juga strategis para pendukung MU di sebelah pendukung barca dan begitu juga dengan pendukung barca yg disebelah pendukung MU . nah ada satu yang gua bingung kenapa guru-guru yg dukung barca ke tempat pendukung MU ? nah itu gua ga tau dan malahan gua ditanya balik sama guru guru ,
 pa bambang : kamu kenapa ga nonton disitu aja
gue               : nanti kalo barca gol saya digebukin pa make bangku sama mereka sambil bilang "GOL* , kalo Mu yang gol nanti saya digebukin pa sama mereka saya sendiri jingkrak-jingkrak.
tunggu , ko jadi ngomongin final liga champion ya ? .

oke back to cerita jadi MU kalah sama barca dan gue lupa udah 1 jam 30 menit temen-temen gue gue konciin di kamar dan HP gue juga gue tinggal dikamar *sorry guys . oke gue balik ke kamar dulu buat mastiin mereka ngga mati keabisan oksigen .

3 komentar:

  1. sumpah itu kamar hotel sempit kali-_- wkwk

    BalasHapus
  2. masa orang ganteng di bilang lutung, wkwkwkw

    BalasHapus
  3. cerin : iya ring sempit kalo kata gue mah ya tapi kalo berdua mah cukup ini mah 4-5 orang satu kamar kan jadinya sempit
    babeh : iya beh wakakak

    BalasHapus