Rabu, 15 Juni 2011

it's time to go to jogja

setelah packing selama beberapa hari hari H pun datang dan gue bangun sekitar jam 4 pagi siap-siap buat berangkat ke jogja , gue mandi dulu abis itu makan sedikit *takut sakit perut nanti , dan ngga minum antimo antangin atau apalah biar ga mabok karena gue orangnya ngga mabokan . dan setelah itu nyokap ngasih duit sekitar 300 ribu buat kesana karna takut duit gue abis semua (padahal duit yg didompet masih bejibun, lumayan buat nambahin beli sepatu baru hehehe) . pas gue pengen berangkat si mba gue nitip pesen supaya buat bawa BATU terus dikantongin , gue ga tau maksudnya apa buat bawa tuh batu kata si mba biar ga sakit perut selama perjalanan atau di bis dan akhirnya sebelum berangkat gue nyari batu yg pas buat kantong gue.



setelah sampai didepan sekolah dengan waktu 5 menit kesana gue nyari bis nomor 5 tetapi belum dateng dan bis 5 datengnya paling telat , apes banget gue udah bawa gitar , travel bag berat banget udah gitu pas dateng paling depan tempatnya dan itu juga jauh dari sekolah ckckck .pas udah naek bis , gue bingung nyari tempat karna yg 3 kursi udah ditempatin semua jadi gue duduk berdua sama temen gue AG dan duduk di paling belakang , sebelum berangkat gue dipanggil ke luar bis karena nenek gue dateng ngasih duit gocap ngga tau buat apa mungkin buat nambahin beli sepatu dan gue pamit sama nenek dan nyokap buat pergi.

selama di perjalanan gue dengerin lagu via nokia C3 gue karena perjalanannya cukup jauh , oke ngga cukup jauh tapi emang jauh banget karena kita lewat arah selatan yang jalanannya kaya uler melingker diatas pager bunder-bunder . di bis gue kaya orang bloon cuman diem doang duduk ngga kemana-mana nunggu nih bis sampe ke jogja , tujuan perhentian kita ntah dimana pokonya kita kearah bandung dulu dan lalu ke rest area karna pada kebelet pipislah ada yg mau foto-foto dulu lah ada yg mau beli makanan dulu atau minuman dan selanjutnya kita cabut pergi ke restoran di tasikmalaya gitu buat makan pagi menjelang siang , di perjalanan menuju ke restoran tasikmalaya gue mulai mual atau ENEG lah dan pengen muntah banget tapi , gue tahan buat ngga muntah karena pengen nyampe . pas gue udah ga kuat banget tiba-tiba *suara muntahan dan itu si hegar yang muntah , ini aneh banget sii gue yang mual malah si hegar yang muntah . dan ngga lama kemudian kita sampai di restoran tasikmalaya.

okee kita baru aja sampe di restoran tasikmalaya buat pada makan , istirahat , dan sholat atau biasa kita kenal ISOMA . gue sii cuman makan sama istirahat aja karena gue pusing ngeliat musholanya penuh banget , sholat aja make ngantri . dan setelah satu jam ISOMA kita jalan lagi langsung ke jogja tapi berenti lagi karna ada yg kebelet pipis , gue jadi inget apa kata pa edi katanya tiap bis ada TOILETnya dan bis yang SUPER EKSEKUTIFnya itu dan ternyata bisnya itu sama semua yaitu BIGBIRD . (pa kalo mau boong ngga itu juga kali... ckckck) . kita berenti kalo ngga salah 4 kali dan yg terakhir itu pas maghrib kita ISOMA lagi , kebanyakan sii pada nyemoke (baca=ngerokok) .

temen-temen gue pada nyemoke dan gue nyibukin buat makan direstoranannya karena kata temen gue makanannya enak enak . yaa abis makan gue pastinya pipis karena katanya jogja udah deket tapi hotelnya itu yg jauh jadi tujuan terakhir kita adalah HOTEL GALUH , kalo kata pa edi hotelnya elite dan setelah gue liat bis yg katanya ada TOILETnya gue meragukan hal itu .

diperjalanan ke hotel gue jadi inget apa kata nenek gue

gue : mak nanti alip disana 3 hari ma sama temen-temen
nenek gue : kamu tau ga , sendiri itu keras apalagi sama temen kamu nanti kalo kamu diajak minum atau ngeroko gimana ? emang kamu bisa ngelawan ?
gue : ngga ma
nenek gue : kamu bisa lawan mereka ? kalo kamu dikeroyokin gimana ? kamu bisa ngelawan ?
gue : ngga ma
nenek : kamu kan ngga ada pertahanan diri kalo dipaksa gimana ? bisa ngelawan , bla bla bla bla bla
gue : ngga ne , ENGGA !!!

tapi gue berfikir kebalik sama nenek gue karena temen gue ngga sejahat itu sama gue dan temen gue ngga mungkin ngelakuin hal kaya gitu , disini kita pengen bebas bukan mencari masalah lagi yang ada kalo nyari masalah ditinggalin disana .

okee back to bis , gue udah mulai aga ngantuk tapi gue ga mau tidur gue takutnya ada yg ngejailin gue seperti ini
atau seperti ini

gue takut aja pas gue lagi tidur difoto dan akhirnya.....




 gue kena juga -,-
wow betapa jeleknya gue pas lagi tidur kaya gini , ini sebenernya pas lagi pengen ke borobudur karena pas waktu di hotel gue begadang buat nonton fina liga champion MU vs BARCA dan BARCA yang menang gue kalah taroan sama temen gue apes.... banget udah gue jabanin buat begadang eh kalah juga ckckck . back to cerita .

setelah beberapa jam mungkin 4 jam ke hotel galuh akhirnya gue sampe ke hotel galuh dan gue nunggu temen sekamar gue yaitu ilham , radika dan denny , gue nunggu lama banget karna bis gue dateng ke 2 dan dia aga telat dikit . well gue udah sampe di jogja dan di hotelnya , dan gue udah lupa nomor kamarnya berapa tetapi pas gue masuk kamarnya ......

kita tunggu chapter berikutnya . :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar