Selasa, 14 Juni 2011

perpisahan sebentar lagi

oke.. sedikit lagi gue mau perpisahan kelas tiga dan tujuannya adalah YOGYAKARTA , disana gua bakal tinggal 3 HARI . ya tentu aja di hotel yang bernama galuh atau hotel galuh , rencananya disana gua bakal ke candi borobudur , candi prambanan , keraton , malioboro , dan owabong (ocean parknya orang sana) dan itu cuman rencananya api gue ngga tau juga bakal kesana apa ngga .

sebelumnya , disekolah gue diceritain sama pa edi tentang hotelnya , bisnya , tempat wisatanya , DLL .
pernah pa edi bilang katanya kelas siapa yg cepet ngelunasin uang perpisahan , kelas itu bakal sebis dan bisnya itu SUPER EKSEKUTIF (emang ada ya?) dan katanya di bis itu bakal ada toiletnya jadi kalo ada yg pipis atau pup bisa ke toilet bis , dan katanya lagi di bis yg SUPER EKSEKUTIF itu bakal ada bar kecil , gua sii ngga percaya omongannya pa edi coba aja bayangin : satu bis sekelas bisa ada 40 anak , beloman ama guru 3 supir 2 jadi bisa 45an deh , terus toilet dibelakang nah ini bar kecilnya dimana ? . dan setelah gue pikir-pikir omongan pa edi mungkin yg dimaksud bar kecil itu adalah KULKAS KECIL .



hari H hampir datang gue beloman packing , beli snack atau biskuit yang penting makanan lah sama minuman , baju juga udah jelek-jelekdan tadinya gue mau ke SIXLINES karena lagi ada sale 70% , wow 70% pemirsa jadi gue bisa beli baju 3 jadi 100 ribu , murah kan ? . tetapi pas gue pengen kesana gue nanya ke ka iyo pacar kaka gue yg sering nogkrong di sana apakah masih sale 70 ? , dan dia bilang masih ada . nah dari situ gua bakal kesana nanti malem jam 7 an deh , setelah maghrib gua dapet kabar dari si ka iyo , ternyata salenya udah abis siang tadi . apes gue udah mau kesana sale udah abis , duit gua juga tinggal 125 ribu itu juga cukup buat beli 3 baju (kalo sale 70%) .

seminggu lagi hari perpisahan dan gue juga belum beli snack atau minuman , karena gue tuh orangnya nyantai *gaya lo lip . nyokap juga udah bawel banget nyuruh beli ini lah itu lah , bukan , bukan beli cewe . ya gue tuh paling ngga suka kalo nyokap ribet pasti yang terakhir ribet itu gue karena selalu gue yang disuruh-suruh sama dia . yaaa daripada ngediemin ortu gua ke carefour buat beli snack minuman yg penting bisa dimakan , yaa karna gue suka ngemil gua beli sedikit snack , bukan sedikit lagi tapi emang semuanya gua beli snack sama 2 botol mizone . makin deket dengan hari H nyokap tambah ribet mau pake baju apa ? ini aja ? eh ini aja lip , gue punya usul lebih bak beli baju baru dan karena sixlines udah ngga sale pasti nyokap ngga mau beli disitu karena kemahalan , soo jadi gue pergi ke matahari naek motor bukan roket yee .

setelah selesai beli makanan minuman dan baju , gue sibuk nyari tas buat gue bawa dan gue sempet mikir buat bawa koper tapi lebih asikan bawa ransel dan akhirnya gue bawa travel bag *ngga nyambung deh . satu lagi , gue lupa mau beli sepatu buat gua bawa kesana tapi karena duit gue udah tiris gue pengen minta ama nyokap yang ada gue digampar sama nyokap . mulai sekarang gue mau nyantai dulu karena udah packing semua jadi tinggal kesehatan yg harus dijaga itu yang paling terpenting . sebelum hari H gue dikagetin ama mba gue katanya bokap beliin CD buat kamu lip , hah ? CD buat apaan ? kan gua ngga bawa dvd kalo ipod juga ngga bakal muat kan ? jawab gue sambil liatin tuh bungkusan plastik item . yaudah nih cek dulu aja bales dia . oh sh*t yang didalem bungkusan plastik itu ternyata celana dalem baru buat dibawa ke jogja dan yang dimaksud mba gue CD ternyata itu Celana Dalem . okee gue rasa udah cukup semuanya dan besok tinggal berangkat ke JOGJA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar