Rabu, 18 Mei 2011

akhirnya...... semua sudah selesai...

pengen cerita macem-macem niihh... langsung aja yahh...

Asiiikkk.. UAN sudah berakhir , dan gue pun kembali menjadi anak normal yg menjalani kehidupan sehari-hari secara bebas (anjay..) , selama 4 hari gue disiksa , dicambuk , dipukul sama soal-soal yg tidak manusiawi (hidup siswa-siswi.... !!) sukses atau ngga gue juga ga tau , tetapi yg terpenting nem gue harus tinggi minimal 35 deh biar masuk SMA 3 .

pengalaman paling ekstrim dalam ngerjain soal tuh UAN pas soal matematika udah gitu gue duduk paling pojok belakang (ga bisa nyontek saya). pas tuh soal dibagiin gue masih masang muka keren , cool dan ganteng (oalah... *ngarep) dan lanjut ke lembar pertama gue bengong... kelembar dua.... diem...... kelembar tiga udah mulai garuk"kepala (bukan , bukan GALER) lembar keempat... gue koma.... (yg ini ngga deng.. hehehe) , yang jelas gue gagal total di soal matematika ini



akhir-akhir ini kata nyokap muka gue sedikit lebih iteman entah kenapa muka gue bisa jadi lebih iteman , padahal gue ngga berenang gue juga ngga kecebur got yg item banget , berhubung nyokap gue prihatin atas keadaan muka gue yg kaya udin kalo kata dia , dia menyarankan untuk bersihin muka gue tiap hari dan dia ngebeliin juga tuh sabun yg buat muka gue ini . setiap hari gue pake tuh sabun muka setiap pagi , sore , pokonya pas mandi deh.. . setelah seminggu dan gue cek muka gue tetapi muka gue ga ada perubahan sama sekali , gue tanya aja tuh nyokap gue

gue : ma , ko muka alip ga putih-putih deh
nyokap : nasib..
gue : yeeee serius ma ini demi masa depan alip juga (ciaelah...) emang mamah beli sabun muka apa ?
nyokap : sabun muka PONDS
gue : hah PONDS ?
nyokap : iya PONDS kenapa ?
gue : PONDS kan banyak tipenya ma buat yg seusia mamah ada , buat yg pembersih muka ada , buat yg mutihin muka ada , mamah beli yg mana ?
nyokap : hah ? mamah ga tau ya lupa , mamah juga langsung ambil aja ngga liat-liat  , coba kamu cek PONDSnya

 dan pas gue liat ternyata PONDSnya itu  pembersih jerawat , pantesan aja ngga ada hasilnya dan gue kesel sama nyokap gue ya emang sih.. dia mau ngebantu anaknya yg satu ini tapi ga sampe salah gini ka ? .

selain itu hidup gue baik-baik aja dan percintaan gue ada sedikit masalah , hampir 2 bulan gue sama si tahu dan sempet ngereview dikit sih. apa yg udah kita jalanin selama hampir 2 bulan ini , apakah ada yg kurang ? . gue ga tau jawabannya yg penting si tahu tuh top banget deh pokoknya (promosi pacar sendiri hahaha)

kalo keluarga yaa seperti biasa baik-baik aja tapi ada satu masalah yaitu ade gue si ichal yg sering teriak-teriak histeris ga jelas gitu... tiap gue kelitikin dia teriak... , tiap gue pukul pantatnya dia teriak .. , tiap gue cubit dia teriak (kalo itu mah wajar ya?)

rencana liburan kali ini , gue sama keluarga gue dan pacar kaka gue ka iyo pergi ke ragunan alias ke kebun binatang . dan pengen perpisahan ke jogja sama temen-temen gue , pengen les keyboard tapi belum kesampean , pengen recording ama band gue , yg jelas gue pengen hasil UAN gue menunjukan bahwa gue lulus SMP !! dan masuk SMA 3

well , that's all for today have a nice weekend !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar