Senin, 16 Mei 2011

macam-macam gombal

1.papa kamu abs bangun tidur ya?| iya, kok tau? :3| blgn td ada belek dimatanya...
2. aku tercipta untuk mencintai dirimu dan izinkan aku mengatur keuanganmu
3.yang, aku lagi sakit tenggorokan jadi gak bisa ngomong |N: tuh bisa ngomong barusan  
4.bapak kamu pemulung ya? l kok tau? l iya kmrin ketemu pas lg nyari sampah botol aqua  
5.Kalau kamu spongebob. Aku mah jadi Patrick nya. Biar bisa tetanggaan sama kamu. (ʃ⌣ƪ)  
6.Ibumu tukang pijat ya?" "Sembarangan, emangnya napa?" "Kau telah mengurut hatiku #gombalgagal
7. rasa cinta dari kamu itu kaya senter, kalo ada 'baterai'-nya baru bisa nyala" #GombalAsal
8.Kamu sayang gak sama aku?" "Sayanglah" "kalo sayang kok kamu selingkuh?" "Just for fun doang" #merekalangsungputus
9. donghae : ayah kamu pemulung ya? jessica : iya, kenapa? Donghae : kasian.. Wkwkkwkwkwkkwkw hening.
itu dulu deh guys... dari gue semoga bermanfaat yeee buat pacar lu :D #janganterlaluseriussamagombal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar