Sabtu, 05 April 2014

69

    selamat malam penduduk . akhirnya gue bisa ngeblog juga di bulan april yang seharusnya gue harus digembleng untuk belajar belajar dan belajar , iya seharusnya karena gue akan menghadapi UN dalam beberapa hari lagi . kenapa gue ga belajar ? setiap orang mempunya titik kejenuhan tersendiri , emang sih kewajiban pelajar ya untuk belajar . back to topic



   69 adalah judul yang cukup aneh bagi gue dan maksudnya adalah , gue udah menjalani 69 hari bersama dia dan masih bersama entah sampai kapan . 2 bulan dan itupun sering berantem karena masalah hal sepele dan setiap kita omongin PROBLEM SOLVED . gue seneng banget bisa sama dia meskipun kadang dia bikin gue bete , tetapi dia juga yang ngilangin betenya itu . dia itu orangnya bener bener pengen dimanja banget . hmmm menurut gue sih cowok suka sama cewe yang pengen dimanja (bukan yang manja) contohnya waktu itu gue seharian lari pagi disenayan sama dia kira kira sampe rumah jam 11 pagi dan ketika malam harinya dia nyuruh gue kerumahnya . wow dia ngga bosen bosennya untuk ketemu sama gue hehe .

  banyak yang nanya ke gue "ciee udah bisa malmingan nih" dan gue jawab dengan entengnya "sorry gue udah melewati fase satnight kerumahnya , orang hampir tiap hari gue kerumahnya . gue kerumahnya kadang nemenin dia , kadang juga ngebantuin bikin proposal dll . "lu kan sering berantem nih padahal baru baru jadian , pernah ga ampe putus?" gue jawab "pernah putus tapi pas saat itu juga balikan lagi (aneh kan?) . yah itulah gue dan dia :) . dia memberi warna dalam hidup gue yg selama ini FLAT abis cuman gitu gitu aja , terkadang kita suka kaya anak kecil yang suka main cubit-cubitan , kelitik-kelitikan , cekek-cekekan (ini beneran) dan ya itu .... . "udah 2 bulan sama dia ngerasa kaya gimana ?" gue jawab "ngerasa kaya baru jadian trus meskipun sering ketemu sering berantem dll karena kita saling percaya dan mencoba untuk saling mengerti. "lo kan beda sekolah jadinya sering smsan telfonan dong? dan bakal ngabisin duit buat beli pulsa" gue jawab lagi "ngga gue ngga smsan melainkan WHATSAPP (sama aje malih) dan jujur jarang banget gue nelfon karena gue malu banget takut gimana gitu .

  gue merasa sama dia kaya baru jadian setiap harinya karena dia orangnya easygoing banget dan nyambung kalo ngomong ama gue :D TAPI kalo dia udah marah ngambek bete buset sinis banget tetapi kalo udah ketemu marah ngambek betenya ilang gatau kenapa . diWApun juga ngga ngebetein amat
gue : udah makan say ?
dia : ini lagi masak mie
gue : oh bikinin buat aku juga ya ntar kesana
dia : dih bikin sendiri
gue : yah masa calon depan kaya gini -_-
dia : haha
gue : tawa doang lagi yaudah makan dulu gih
dia : suapin ya :D
gue : beneran ya ? aku kesana nih
dia : eh ngga deng
gue : tuh kan labil katanya mau disuapin
dia : iya tapi malu hehe
gue : yailah -__-
dsb

   sering banget berantem karena gue selalu milih temen daripada dia (itu menurut dia) ,iya jadi gue selalu keteras dan kalo lagi pada ngumpul trus gue ga ada dia bakal ngambek gitu dan dia berpikir temen gue lebih penting dari dia . sebenernya sih dia ngga ngerti tiap gue bilang kalo dirumah gue selalu bete dan cabut keteras malamnya yg dia pikir gue lebih memperdulikan teman daripada dia . jadi sekarang gue udah netral , keteras dulu baru kerumahnya , adil kan ? .

  yang gue suka dari dia itu , disaat orang menerima gue karna ada apanya dia dateng ke gue dengan menerima gue  dengan apa adanya dan juga hubungan gue direstuin orang tua gue . ohiya gue berniat ngambil polisi nih doain ya semoga diterima dan doain juga gue bisa lulus UN tahun ini dan maafin juga kalo ada kesalahan kata baik disengaja maupun tidak .
gue : aku ngambil masuk polisi say
dia : beneran ? cieee (sambil mukul mukul punggung gue dimotor)
gue : iya misalkan aku diterima kita bakalan bervariasi
dia : maksudnya ?
gue : iya aku jadi polisi kamu jadi perawat atau ahli gizi kaka aku jadi bahasa inggris gitu cowoknya ilmu hukum kaka kamu guru agama ade aku pengangguran (yg ini ngga)
dia : oh hahaha amin deh
gue : iya amin

dia sekarang lagi pkl di rumah sakit dan setiap gue ngejemput pulang wow she look very gorgeous mirip banget perawat (emang perawat -_-) maksudnya perfect banget dan tiap gue bilang "kamu capek aja masih keliatan cantik" dia selalu tersenyum malu malu yang bikin gue deg degan juga .

  pernah juga gue ketaman kota ama dia dan disana gue malah main dokter-dokteran . dia meriksa detak jantung gue dengan stetoskop (benerkan?) dan langsung menaruh ke dada gue , gue langsung deg degan dan dia malahan ketawa karena detak jantung gue katanya cepet . abis itu gantian dan gue ngedenger detak jantungnya yang cepet juga karena deg-degan haha dan diakhiri dengan suntik-suntikan . engga deng maksudnya dengan alat tensi gitu .

thanks for giving your angel to me GOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar