Minggu, 26 Mei 2013

KESEJATIAN


Pada suatu hari Aristoteles bertanya pada gurunya, “Apa cinta sejati itu?”


Gurunya pun menjawab,”Berjalanlah lurus di taman bunga yang luas. Petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu dan jangan pernah berbalik ke belakang.”


Kemudian dia melakukannya, tapi dia kembali dengan tangan hampa.

 
Gurunya pun tersenyum lalu bertanya,”Mana bunganya?”


Dia menjawab,“Saya tidak bisa mendapatkannya, sebenarnya yang telah menemukannya. Tapi saya berpikir di depan masih ada yang lebih bagus lagi. Tetapi ketika saya sampai di ujunng taman, saya baru sadar bahwa yang saya temui pertama tadi itulah yang terbaik. Tapi saya tidak bisa kembali ke belakang lagi, karena sudah ada yang mengambilnya.”


Guru berkata,”Seperti itulah cinta sejati, semakin kamu mencari yang terbaik, maka kamu tak akan pernah menemukannya. Maka jangan pernah menyia-nyiakan karena waktu tak akan pernah kembali lagi.”

ini gue dapet dari blog temen gue ghiyats , hehe sorry yat belom bilang kalo copy paste 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar