Senin, 08 April 2013

CHANGE.. part 1

    CHANGE . it feels strange when someone suddenly  CHANGE . pasti kalian bertanya tanya kenapa seseorang bisa berubah tiba-tiba (bukan , bukan berubah jadi power ranger) , bisa seseorang BERUBAH secara tiba-tiba karena kita pernah berbuat salah , atau alasan lainnya . disaat orang BERUBAH secara tiba-tiba timbulah kepo dengan pernyataan (ko dia berubah jadi kaya gini) . jangan kepo nanti galau (itu kata bang oka si landakgaul) .

    saat ini gue selalu memikirkan keadaan cewe gue onie yg tiba-tiba BERUBAH , entah karena gue , atau yg lainnya (seperti diatas) . ini yg selalu bikin gue kepo kenapa dia tiba-tiba BERUBAH kaya gini , misal kemaren gue nemenin dia buat ngasih surprise ke sahabatnya naya , gue liat raut mukanya ya biasa biasa aja DAN keesokan harinya . JREEENG menghilang entah kemana , no text , no call , nothing . I always waiting for her text . gue tau sih dia kadang sibuk sama tugas tugas dari guru guru smanik yg fuck abis kalo ngasih tugas , kadang ngga megang hp , kadang ga ada pulsa kalo abis pulang sekolah gue tau dia pasti langsung tidur karna sekolah di neraka yg masuk jam 6.30 kurang kalau ngga dikunciin dan DIJATUHI HUKUMAN DAN PULANG JAM 2.45 , gimana ga tepar tuh (kadang gue juga cape banget)



   FLASHBACK TIME WHEN SHE CHANGE FOR THE FIRST TIME 

  waktu dia masih sekolah di Budi Mulia gue biasa jemput dia hari senin rabu sabtu (yaa ngga hari itu juga sih kadang dia pulang bareng temennya friska kalo gasalah) kalo gasalah pas hari sabtu gue jemput dia sepulang sekolah dia , seperti biasa gue berangkat jam 5.10-5.20 dan tidak lupa untuk beli bensin buat motor gue . yaah walaupun cuman jemput dia doang , kaka gue selalu bilang "pake  baju yang rapih" . akhirnya sebelum gue pergi berangkat , gue selalu mandi , make baju yg kece (tapi ga tau menurut dia rapih apa ngganya). lanjut , gue berangkat jam segitu juga kadang kadang telat kadang kadang kecepetan , gue punya prinsip dari sasori di naruto "gue ga mau jadi orang yg ditunggu dan menunggu" . yaa dia keluar juga dengan senyuman diwajahnya setiap gue melihat dia dan dia melihat gue (ini ciyus) , disaat dia lagi mau duduk ke jok motor gue ngebenerin spion ke arah wajahnya supaya gue bisa melihat raut wajahnya , entah itu senang , bete , dll . mungkin hal yang gue lakuin ini tanpa sepengetahuan dia . pas lagi di underpass gue liat dia dari spion dia lagi ngangkat telefonnya (ada yang nelfon dia) yaitu nyokapnya . selesai nutup telefon dari nyokapnya , raut wajahnya BERUBAH dan dia berkata "nanti mama aku nunggu didepan gang nih gimana?" , "hmmm yaudah berarti aku anterin kamu nyampe gang" , hening sejenak "apa aku turun di depan regensi ya aja ya trus naik angkot" , "lah tanggung amat itu" "yaudah deh" sebelumnya diperjalan gue mikirin gue bakal ngomong gimana ama nyokapnya . jujur gue ini orangnya bener bener pemalu kalo ama orang tua . ini yg ada di pikiran gue " assalammualaikum tante , maaf yaudah nunggu lama , alip jemput onie cuman mau mastiin dia gpp sampe rumah" ekspektasinya sih begitu namun realitanya gue gagap ngomongnya juga setengah . pas didepan gangnya dia dari kejauhan gue udah ngeliat itu kayanya nyokapnya dia gue tetep stay cool aja tapi pas udah deket gue mampus grogi , disaat motor gue matiin gue nunggu onie untuk turun dari motor terlebih dahulu karna kalo gue yg turun duluan mungkin dia akan nyungsep (jatoh maksudnya , maap betawi keluar) , gue buka helm dan ngebetulin rambut gue yang berantakan . okeh here we go "eeeehhh maaf tante udah nunggu lama ya ??" yah cuman kata itu yang bisa keluar dari mulut gue yg lagi grogimampus . disaat gue linglung mau ngomong apa , onie menyelamatkan gue "yaudah gih kamu pulang udah maghrib , makasih ya (dengan senyumannya) , "oke aku duluan ya (bales dengan seyuman mengerikan dari gue -_-) . gue ngebut dijalan pulang .

    disaat sampai rumah biasanya dia selalu ngesms gue apakah udah sampe rumah dan langsung smsan namum setelah gue tunggu ko ga ada , this is weird . pada bagian ini memory gue hilang (LUPA) jadi kita skip . kalo gasalah kejadian ini terjadi pada bulan september oktober (gue udah bilang gue udah lupa ya jadi jangan salahin gue) . setelah kejadian itu tiba-tiba dia BERUBAH , ya BERUBAH . BERUBAH entah karna hal apa gue ngga tau , gue inget banget waktu itu dia bilang "keadaan tuh udah berubah , udah ga kaya dulu lagi" gua terdiam sejenak disaat gue lagi di jok mobil setelah pulang dari pertandingan taekwondo di cibubur hmmm kalo yg ini kayanya desember .

setelah kejadian bertemu dengan nyokapnya dia BERUBAH , entah BERUBAH karena apa .... dan gue juga ga bisa maksa dia buat cerita ke dia kenapa dia berubah . entah karna gue cemburu kalo dia lagi becanda candaan sama temennya yg ga pernah sadar diri (bukan maksudnya buat ngatain ngatain ya guys) , jujur gue kesel bgt kalo onie udah diajakin becanda sama temennya itu . ada sih yg suka sama onie juga tapi dia sadar diri kalo onie udah punya cowo tapi kenapa yang ini ?? lupakan -_- (bener bukannya mau nyalahin dia guys)

setelah kejadian itu dia jadi dingin sama gue .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar