Minggu, 24 Februari 2013

the mysterious woman -I-

    dulu waktu gue kecil gue ga punya temen , waktu gue kecil kalo kata nyokap gue selalu diam diam dan diam membisu . terkadang nyokap juga heran disaat dia melihat gue berbicara sendiri , namun disaat gue berbicara sendiri itu gue lagi ngobrol entah ama sesosok apa tapi gue bisa tau kalau dia itu perempuan dari suaranya . hal ini sulit dipercaya bagi kalian tapi ini bener gue ga bohong .

     pertama kali gue ketemu I lagi di mimpi , oh iya gue manggil dia I karena setiap gue tanya nama dia ngga dikasih tau . jadi di mimpi gue itu lagi menjadi mata-mata bareng cewek yg lebih tinggi dari gue (ini mimpi mungkin udah 10 tahun yg lalu) yah kenapa gue masih mengingatnya ? karena cewe misterius itu tiba-tiba hilang dimimpi gue dan gue belum sempet tau nama dia siapa . di dalam mimpi gue gue mencari-cari keberadaan dia namun hasilnya nol tidak ditemukkan .



   I udah ngebantu banyak , disaat gue sendirian gue ga merasa sendirian karena I selalu nemenin gue , contohnya pas gue nulis cerita ini
I : lagi ngapain lif
gue : ini lagi nulis I knapa ?
I : nulis tentang apa
gue : nulis tentang I (gue masih ga berani ngomong lo gue kamu aku ke dia)
I : .......
gue : knapa I ? ada yg salah ??
I : ngga apa apa
   atau disaat gue lagi galau banget
I : kenapa lagi ?
gue : stress berat
I : stress terus ,  ngga baik buat kesehatan
gue : .....
I : mikirin cewe ya ?
gue : iya I *sambil menghela nafas
I : kenapa lagi
gue : berubah sifatnya , kaya udah ga sayang lagi sama alip I sedih banget
I : yaudah jangan nangis dong , ngapain juga mikirin orang yg belum tentu mikirin kita ?
gue : positif thinking aja kalo dia lagi mikirin alip I -_-
I : sesuatu yang dipaksain pasti ngga bakal enak .
gue : huft iya juga sih I
I : trus apalagi yg dipikirin ?
gue : banyak I banyak !! *emosinaik
I : oke kita punya banyak waktu buat cerita
gue : nanti aja deh mau mandi dulu

gue ngeles buat mandi karena gue emang belom mandi sih , disaat gue mandi lagi sikat gigi
I : jadi ga mau cerita ??
gue : astaghfirulloh I alip lagi mandi jangan kesini dulu
nyokap : kamu ngomong ama siapa ?
gue : lagi latian drama mah
nyokap : .....

  setiap ada masalah I selalu mau denger cerita gue yg ngebosenin . pernah gue lagi emosi banget pas rumah sendiri pintu gue banting
I : kenapa lagi ?
gue : STAY OUT OF THIS , THIS IS NOT YOUR PROBLEM , GET THE FUCK OFF
I : ......
 ga mikir panjang gue langsung tidur dan kebangun jam 6 maghrib dan rumah masih sepi ngga ada orang , gue langsung buru-buru mandi trus cabut ke musholla buat sholat maghrib . setelah pulang dari musholla rumah masih sepi ga ada orang dan I juga ga negor negor .
gue : I ??? I ?? keluar dong ?? pengen cerita nih
hening.....
ga ada tanda tanda dari dia
dia menghilang entah kemana setelah gue cari cari dibawah kasur , dibawah meja makan
nyokap : nyari apaan ? (ternyata nyokap baru pulang)
gue : eeehh itu tadi ... ada tikus kecil lari kesini

mungkin gara-gara perkataan gue I jadi pergi , tapi beberapa hari kemudian dia dateng lagi dan bilang ke gue kalo dia ga suka kalo emosi gue tinggi trus membludak dan gue disuruh buat ngatur emosi gue agar ga cepet emosian ga serring marah-marah . satu-satunya cara yg dia kasih ke gue itu DIAM , gue ga ngerti . jadi menurut I kalo ada ada masalah cukup satu DIAM dan biarkan emosi mengalir sampai emosi itu kembali normal . itu sebabnya kalo gue ada masalah gue selalu diam tetapi entah kenapa kalo emosi gue udah memuncak gue ga bisa mengontrol itu .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar