Minggu, 08 Juli 2012

holiday.. , it will be fun they said

hey semuanya !!! , sekarang gue lagi liburan di bogor puncak pada tanggal 12 juni , disana rencana gue disana menginap di villa DPR dan mau ke taman safari , cibodas , taman bunga , DLL . tapi , semuanya gagal karena macet . dari gue dateng dari jakarta sampe tol keluar ciawi macet padat merayap (padahal hari senin loh) . sampai gue pulang dari bogor ke jakarta masih macet padat merayap dan jalan tol kearah jakarta ngga bisa dilewatin dan terpaksa gue harus ngambil jalan alternatif ke bogor kota dan langsung ke jakarta lagi .




hari pertama disana gue ngga ngapa2in selain duduk dimobil , dengerin musik , smsan sama temen gue onie , babeh . pada malam harinya sekitar jam 7 gue sama keluarga gue mau pergi ke puncak pas dan GAGAL karena macet juga , entah kenapa pada hari itu sana hari selasa macet banget . jadinya gue pulang lagi ke villa dan malam harinya itu ngga begitu dingin kalo menurut gue . tapi pas pagi-paginya gue beku kedinginan , udah tidur make celana boxer pink kesayangan gue dan baju bola gue (bayangin aja betapa begonya gue dipuncak gue tidur make pakaian yang tipis begitu) .

tunggu tunggu , ini ko gue cerita langsung pada malem harinya ? ok flashback time

sesampai di villa DPR pada siang harinya , gue ngisi waktu luang gue buat main badminton bareng om gue yang lagi suka-sukanya sama badminton dan hasilnya seri gue langsung diajakin main lagi sama bokap gue (tumben-tumbenan bokap akur ama gue biasanya mah diem dieman). hasilnya gausah dikasih tau lah ya -_- . gue capek ngelawan mereka dan gue liat didepan rumah yang gue tempatin itu ada taman-taman gitu deh , akhirnya gue kesana buat main ayunan (tau kan ayunan?) . gue main ayunan kaya orang stress sendirian ngga ada temen dan diliatin anak-anak di dalam bus (sepertinya mereka mau pulang) . tapi gue PEDE aja sambil smsan sama temen-temen gue dan twitteran via m.tweete.net (ngga , gue ngga punya BB) .

setelah agak lamaan disurganya anak-anak (baca = taman) kakak gue si fanny , adek  gue si suhong maksud gue ichal , dan sepupu gue jenong maksud gue fira dateng ketaman ngebawa kamera . (lu pasti tau kan kalo ada kamera pada ngapain?). gue foto-foto sama mereka bertiga contoh fotonya dibawah ini


1. ini ade gue ichal (gue ga tau dia lagi ngapain)

 2. ini ade gue lagi , mungkin dia lagi scream atau ngegrow -_-

3. ini kaka gue fanny

4.ini sepupu gue fira

5.ini gue (gila gue jelek banget -_-)

udah ah ngupload fotonya (lama banget ini inet gue)

ngga lama kemudian adek gue nemuin kolam renang itu dan alhasilnya dia langsung ngabarin nyokap trus cabut kesana , eittss tapi dia ngga bodoh dia ngajakin gue buat berenang disana dan gue setuju aja . sebelum berenang gue meditasi di tempat suci terlebih dahulu (baca = boker di wc) entah kenapa perut gue korslet . abis meditasi panggilan alam tersebut gue langsung ke kolam renang tersebut . gue liat adek gue ichal udah berenang duluan ditempat anak-anak . sebelum gue nyebur ke kolam gue liat sekitar dulu apakah aman buat berenang disini (lebay banget tapi liat dulu) setelah gue liat-liat ternyata dipojokan banyak banget anak kecil kedinginan trus dia jongkok ngga jelas dibawah sinar matahari (sinar matahari waktu disana itu cuman dipojokan jadi lu bisa tau cuaca disana agak mendung). gue berfikir sedingin apakah air kolam renang ini sampe anak anak pada kedinginan trus berjemur berjejer gitu .

akhirnya gue nyebur juga ditempat orang-orang seumuran gue dan gue BEKU gila dingin banget gue langsung keluar menggigil (ngga gue ngga ikutan ama anak anak yang berjemur) tapinya gue keluar kolam renang makin dingin dan logika gue bilang kalo nyebur lagi dinginnya ngga bakal kerasa lagi soalnya kan di air , bodohnya gue gue nyebur lagi dan kedinginan lagi tapi ngga keluar kolam renang . gue bertiga berenang ngga jelas kaka gue gaya kebelakang atau gaya punggung , gue gaya katak ,dan sepupu gue fira entah gaya apa mungkin gaya gayaan karena dia berenang tubuhnya tetap disitu aja + kakinya keplek keplek gitu doang -__- .

disaat gue lagi berenang asik asik , kaka gue ngajakin balapan dari satu sisi kolam renang ke satu sisi lainnya tapi gue yang menang :D . abis itu gue sama kaka gue ke tempat yang agak dalem dan makin dalem lewat pinggir sampe airnya ngelebihin kepala gue . disini gue berniat buat belajar ngambang (bukan , gue bukan mau jadi t*i yang ngambang) , sebenernya gue ragu-ragu apakah gue bisa belajar ngambang sendiri dan gue putusin buat ngelepas pegangan gue dan ngedorong kaki gue biar jauh dari pinggiran DAN hasilnya gue gagal belajar ngambang , ngga cuman itu gue belom bisa ngambang gue panik gue tenggelam disana dan gue makin susah nafas disana , udah gitu gue ngeraih bahu kaka gue ngga bisa karena terlalu jauh dan saking paniknya gue (disini gue bener-bener panik banget gue takut mati karena gue banyak dosa dan masih ada satu hal yang belom gue sampaikan buat seseorang) gue panggil dia tapi dia ngga denger karena didalem air suara gue ngga jelas (kaka jadi kokobloblob) gue udah bener-bener panik disana tiba-tiba gue mikirin satu orang yang ngebuat gue semangat dalam segala hal (dia udah ngebuat gue lebih semangat belajar) gue mikirin dia lagi ngapain , dia lagi dimana , sama siapa , semalam berbuat apa . disana kaki gue udah nepak dasar kolam renang itu gue udah sesak nafas gue dan disaat itu posisi gue jongkok dibawah dasar gue bilang kediri gue sendiri kalo gue ga boleh mati segampang itu dan langsung loncat sekuat tenaga akhirnya gue bisa ngeraih bahu kaka gue AND I'M STILL ALIVE . gue langsung keatas trus pergi kekamar mandi rumah buat ngehangatin diri gue . PS : belajarlah dengan ahlinya atau dengan pengawasan , boleh sih belajar sendiri tapi resiko tanggung sendiri . this is my fuckin holiday , it will be fun they said .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar