Selasa, 19 November 2013

UNZARO

setelah sekian lama akhirnya gue bisa ngeblog lagi . hmm... well tugas banyak banget padahal dikit lagi mau keluar dari sekolah -__- . oh iya gue sekarang kelas 3 SMA dan gue makin bego -___- iya makin bego , kenapa ? gue juga ga tau sih kenapa gue cuma ngerasa paling bego dikelas tapi nilai UTS gue bagus-bagus dan dapet ranking 8 . WOW !! agak kaget sih setelah sekian lama ga dapet ranking gue dapet ranking juga dan 10 besar . awalnya pas lagi ngambil rapot gue deg degan setengah mampus karena takut nilai turun semua , dan saatnya gue dan nyokap gue ambil hasil UTS


nyokap : gimana pak hasil si alip ?
pa asep : ya lumayan lah bu bagus bu *kalem*
nyokap : dapet ranking ga tuh pak ?
pa asep : sebentar cob saya liat dulu *liat absen dengan nomor disamping nama-nama siswa
pa asep : alip ranking 8 bu
gue & nyokap : HAH ??! ranking 8 pak ?
pa asep : iya *kalem*
gue : ranking 8 dari belakang ya pak hehe *sambil tawa dikit*
pa asep : ngga beneran ranking 8 kamu
gue : hening
nyokap : ya bagus deh pak kalo dia masuk sepuluh besar , tapi nilai segitu bisa lulus ga tuh pak kira kira ?
WTF ????
pa asep : *diem*
nyokap : pa bisa lulus ga tuh pa kalo nilainya segitu
pa asep : ya balik kemuridnya sendiri bu kalo nilainya naik ya pasti bisa begitupun sebaliknya
nyokap : si alip gimana pa kalo dikelas ? bandel ya ? ga merhatiin ?
pa asep : merhatiin ko bu tapi ga tau kalo guru lain mah *kalem*
nyokap : kalo bandel cubit aja pak
pa asep : iya bu *masih kalem*
nyokap : yaudah pa saya mau ngajar lagi nih pa , lip bilang makasih dulu ke pa asep
gue : makacih eaa pa asep :*

awalnya gue ngerencanain nulis ini tentang kelas gue ko jadi rapot -__- back to the main topic

dari awal kayanya gue belum pernah nulis tentang kelas gue yaah ?? , hmmm oke let's start . pertama nama kelas gue itu UNZARO yang singkatan dari Undici Scienza Quattro yang berasal dari bahasa italy yaitu sebelas ipa 4 (iya ini nama kelas gue dari kelas sebelas sampe sekarang masih dipake soalnya 12 itu kalo di italy jadi DODICI , ya keles namanya DONZARO ). pertama kali masuk di kelas sebelas ipa gue seneng banget , secara gue bisa masuk di jurusan yg gue minatin tapi setelah kedepan gue nyesel banget . dari kelas sebelas gue duduk sampingan sama temen baik gue yaitu fitrah (bukan , dia cowo namanya doang kaya cewe , dan dia juga bukan homo). dia orangnya baik banget ama gue gue curhat tentang yg itu itu mulu dan dia dengerin mulu , dia tuh kaya asisten gue kalo gue salah ngomong dia yang benerin kalo gue makan dia yang bayarin kalo gue pipis dia yang pegangin . pegangin pintu tangan kirinya , tangan kanannya EEEAAAA . gue selalu nanya ke dia sebelum nanya ke guru karna dia pinter juga . dia itu orangnya AGAK putih , gemuk , dan cabul iya cabul . ini orangnya 


disamping fitrah ada memet A.K.A fikri (jangan salah sebut ya , karna gue sering salah sebut) . dia orangnya baik banget , lucu dia itu comic kaya gue (stand up comedian) gendut MAX , BOTAK kaya gue dan agak ngocolin . 





di samping memeT ada sang MOTIVATOR gue dalam ngeblogging yaitu si TULANG BERJALAN A.K.A Ghiyats (bibir) dia juga orangnya puitis banget .oh iya dia ini jualan lidi lidi yg ada rasanya gitu kaya jajanan jadul kalo mau beli visit @MakanLidi ada 2 tipe yang 6000 dengan rasa yg exclusive dan yang 1000 untuk rasa asin atau pedas , ghiyat ini mungkin punya syndrome down yg dimana penderita ga bisa bikin mulutnya mingkem karena tiap apapun dia selalu mangap ini contohnya pas waktu dia mangap .


disamping para daging dan tulang ada si udin , ikbal , gusti , ikbal , reva dan panji . dikelas gue cuman ada 9 orang doang cowoknya . mereka ini dikenal dengan NAX NYET , COKONYOL . oh iya dulu cokonyol beranggotakan 7 orang yaitu (gusti , udin , ikbal , memet , ghiyats , fitrah dan gue) COKONYOL sering ngumpul bareng kalo ngga kerumah si memet ya kewarnet maen dota . Cokonyol awalnya pada jomblo kecuali si ikbal lalu disusul oleh memet dan disusul oleh udin lalu gusti dan gue terakhir . COKONYOL waktu itu seneng banget karna ga ada yg jomblo namun makin kedepan HUKUM JOMBLO dateng lagi ke para COKONYOL , iya musim putus datang dan gue putus (iya putus , udah pacaran belakangan eh putusnya paling cepet . tapi gapapa , gue harus bersabar karena gue yakin semua akan indah pada waktunya) . lalu disusul oleh udin atau memet kalo gusti sama ikbal ga tau masih atau udah ngga kayanya sih mereka juga udah ngga sama itunya mereka . and this is cokonyol 

difoto cuman ada 5 orang doang entah yg 2 kemana 

disamping cowok cowoknya pasti ada cewek ceweknya kan nah ini dia cewek cewek UNZARO 
yang pertama itu ada AWE A.K.A aulia alfiana dia temen baru gue di kelas sebelas dia baik banget tampangnya kaya orang korea , gemuk dan gue sama dia sering curhat curhat gitu -__- . yang kedua ada azifah safarah dia ini cewek paling ambigu dikelas gue , dia ini orangnya agak jorok kadang suka sendawa kadang suka ngupil dan dipeperin ke temennya si frida . ketiga risma temen gue dari kelas 10 dia orangnya asik banget tapi kadang ngeselin juga satu hal tentang risma kalo dia ketawa pasti menular . titapao A.K.A ditya p , hmmm gue ga terlalu akrab sih sama si pao ini tapi dia ini suka marah-marah kalo dikelas sama kaya niken -__- dan dia kaya risma kalo dia ketawa pasti menular . Gadis , murid baru pindahan dari sekolah apa yaa lupa gue , dia orangnya baik gendut dan paling demen ama pasta fusili . kadang gue juga curhat ama dia soalnya nyambung kalo ama dia . hmm menurut gue cewek sexy itu adalah cewe yg pinter dan nyambung kalo diajak ngobrol , gue suka ngomong gitu kalo lagi mabok . masih banyak lagi cewenya . satuhal buat kelas gue ini . terima kasih udah ngebuat hidup gue lebih berwarna dan ngga flat , makasih banget buat 2 tahun ini , banyak banget sebenernya yg mau diomongin cuman ngga akan cukup dalam satu cerita doang . Thanks For all memories UNZARO :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar