Minggu, 27 Januari 2013

SIXTH OF 28

Yeaaaaaaahhh!!!!

 Waktu telah menunjukan tanggal 28 yang dimana 6 bulan terkahir ini menjadi tanggal yg paling special buat gue .

   flashback time
so six month ago (*tsah) , jadi 6 bulan yg lalu gue bahagia banget bisa jadian dengan sesosok malaikat kecil :) , iya malaikat kecil . pada hari itu gue bener bener seneng banget karena tepat pada hari itu gue nembak yg menurut gue ngga biasa , yah dengan memberinya sebuah video pertama yang gue buat dan seikat bunga berwarna merah pink dan putih . sebelum gue nembak gue bener bener deg degan karena tempatnya itu DISEKOLAH!! (untungnya sih sepi) . sebelum penembakan gue sempet bingung mau make baju apa karna di lemari tuh banyak banget baju tapi ngga kepake , mau pake kemeja + jas , warnanya kurang bagus  dan gue lupa gue ngga punya jas (kalo jas hujan ada) . mau pake baju renang , gue sadar gue bukan mau berenang dan gua ga bisa berenang -_- . setelah gue pikir pikir lebih baik pake casual aja , celana jeans + kaos warna hitam .
penasaran gue make baju apa ? ini dia



ya ini gue dengan dia :)

you're so gorgeous hunn ;)

this is the rose which i gave it to her

   
rencananya sih mau bikin video , berhubung tugas banyak dan aku juga bingung harus bikin video apa (hehe)
, karna ga bisa bikin video gimana kalo aku kasih pantun ke kamu ? .

      Si naya makan tahu
      Si bella nyium bau
      Aku Mencintaimu
      Seperti Pertama Kali Mencintaimu #Aiiihhhmateee

I'm glad i met you before i die , I'm so Lucky To be Yours , i don't know who can handle me like you do .
hehehe
meski ga seberapa cuma lewat kata-kata ini aku bisa ngebuat kamu senang .

   so , today is.... 28-01-2013
   yeaaaah!! selamat tanggal 28 buat kamu oniiieee , selamat ber 6 bulan bersama ya :) , semoga makin baik dan baik . kamu making sayang sama aku ({}) . semoga kita awet ya hunn :-*

Aku kadang suka bingung kenapa sih bumi punya satelit bulan , dan planet-planet juga punya satelit yang selalu berotasi bersama sekarang aku tau jawabannya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar